Kepergok Jalan Bareng, Jose Poernomo Akui Punya Hubungan Spesial dengan Angel Karamoy

Foto: Kepergok Jalan Bareng, Jose Poernomo Akui Punya Hubungan Spesial dengan Angel Karamoy Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jose Poernomo mengatakan bahwa hubungan spesial yang dijalinnya dengan Angel Karamoy sudah banyak diketahui orang.

Kanal247.com - Baru-baru ini netter dihebohkan oleh beredarnya foto-foto Angel Karamoy di berbagai akun gosip Instagram. Pasalnya dalam beberapa foto yang ada, ia terlihat tengah menggandeng mesra seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan. 


Baca juga ...

Belakangan diketahui bahwa pria yang tengah bersama dengan Angel tersebut tak lain adalah Jose Poernomo. Sutradara sekaligus mantan suami Lusy Rahmawati. Bahkan dalam keterangannya baru-baru ini, Jose dengan santainya mengakui bahwa ia memang memiliki hubungan spesial dengan aktris cantik itu. Kedekatan keduanya disebut-sebut mulai terjalin ketika mereka terlibat dalam produksi film berjudul "Witchcraft".

"Belum satu tahun. Kemarin dia main film saya juga. Memang nggak ada yang disembunyikan," ungkap Jose Poernomo. "Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga udah tahu, lo pada (awak media) aja yang baru tahu."

Jose juga mengaku sudah mengetahui foto-foto mereka yang tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Meski begitu, ia memilih untuk tidak ambil pusing. Sayangnya saat ditanya apa alasannya menjalin hubungan dengan ibu dua anak tersebut, sang sutradara memilih untuk bungkam. Menurutnya itu bukannya konsumsi publik.

"Kalau untuk kenapanya saya nggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya udah konfirmasi," jawab Joese Purnomo.

Sementara itu, kedekatan antara Angel dan Jose memunculkan isu bahwa keduanya sudah menikah. Namun rumor tersebut langsung dibantah sendiri oleh Angel dalam pernyataanya baru-baru ini. Ia menegaskan tidak sedang dalam status pernikahan dengan siapapun.

"Aku tidak nikah. Bye," kata Angel Karamoi usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018). "Aku tidak dalam pernikahan dengan siapapun."

Sementara itu sama seperti Jose, Angel Karamoy juga pernah mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Seperti diketahui ia pernah menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada tahun 2008 lalu. Sayangnya rumah tangga mereka kandas di tahun 2016. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel