Unggah Postingan Ini, 2PM Rayakan Anniversary Debut ke-10

Foto: Unggah Postingan Ini, 2PM Rayakan Anniversary Debut ke-10 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para fans pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat atas anniversary debut 2PM yang ke-10.

Kanal247.com - Selasa, 4 September 2018, grup K-Pop 2PM merayakan anniversary debut mereka yang ke-10. Seperti yang diketahui, 2PM melakukan debut mereka pada tanggal 4 September 2008 lewat single "10 Out of 10".


Baca juga ...

Pada tanggal 4 September 2018 tepat tengah malam waktu setempat, 2PM pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Dalam postingan tersebut, 2PM membagikan poster perayaan anniversary debut mereka yang ke-10 dan menampilkan Taecyeon cs yang mengangkat huruf-huruf yang membentuk kata "Promise".

"Happy 10th Anniversary 2PM," tulis 2PM dalam postingan tersebut. Mereka juga melengkapinya dengan berbagai tagar. Beberapa di antaranya berbunyi, "2PM", "HOTTEST", "10 Years With 2PM" dan masih banyak lainnya.

Tak mau momen istimewa itu terlewat begitu saja, Junho pun turut mengunggah sebuah postingan di akun Twitter miliknya. Dalam postingan tersebut, Junho menuliskan pesan manis, berterima kasih pada para Hottest (sebutan untuk fans 2PM), keluarga serta para member 2PM atas semua memori berharga yang telah didapatkan selama 10 tahun berkarier di dunia entertainment.

Para fans pun tak mau ketinggalan merayakan momen perayaan anniversary debut 2PM yang ke-10. Mereka pun berbondong-bondong mengucapkan selamat anniversary yang ke-10 untuk 2PM dan berdoa agar selamanya mereka bisa terus bersama-sama.

"Selamat anniversary yang ke-10 untuk idolaku. Bersama selamanya!" tulis salah seorang netter. "2PM selamanya," tukas netter lain. "Happy anniversary buat 2PM!! Terima kasih atas semua kerja keras dan hal-hal indah yang telah kalian lakukan di masa lalu dan yang akan kalian lakukan di masa depan! Aku sangat bangga dengan kalian!" ujar netter lain. "Happy 10th anniversary 2PM," komentar yang lainnya lengkap dengan deretan simbol hati.

Sementara itu, saat ini 2PM sendiri tengah hiatus dari industri K-Pop karena beberapa membernya sedang menjalankan tugas wajib militer. Selain itu, beberapa waktu yang lalu, Taecyeon memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kerjanya dengan JYP Entertainment dan bergabung dengan 51K. Meski demikian, dia dikonfirmasi tetap menjadi member 2PM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...