Kembali Tembus Angka 10 Persen, Episode Baru '30 but 17' Rajai Rating Pemirsa di Slot Tayangnya

Foto: Kembali Tembus Angka 10 Persen, Episode Baru '30 but 17' Rajai Rating Pemirsa di Slot Tayangnya Soompi



Makin seru, Yang Se Jong mulai mengakui perasaannya pada Shin Hye Sun.

Kanal247.com - Serial drama "30 but 17" telah menayangkan episode terbarunya pada Senin, 3 September 2018. Episode terbaru "30 but 17" itu pun lagi-lagi sukses meraih rating pemirsa yang cukup memuaskan.

"30 but 17" merupakan drama yang mengusung genre komedi romantis. Drama tersebut menceritakan kisah cinta antara Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang mengalami koma saat masih berusia tujuh belas tahun, lalu baru tersadar ketika sudah berumur 30 tahun dan Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang pria yang memilih untuk menarik diri dari dunia luar karena trauma yang ia alami di masa lalu.

Pada episode terbaru "30 but 17", hubungan Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin sudah semakin dekat. Sementara Gong Woo Jin berusaha untuk menghadapi trauma masa lalunya, Woo Seo Ri mencoba untuk bekerja keras agar bisa kembali tampil di atas panggung.

Baca juga ...

Menurut Nielsen Korea, episode "30 but 17" yang tayang kemarin (3/9) malam sukses mendapatkan rating pemirsa sebesar 8,7 persen dan 10,2 persen. Perolehan tersebut pun membuat drama "30 but 17" kembali merajai ranking pemirsa pada slot tayangnya.

Episode tersebut mencapai puncak rating pemirsa sebesar 13,5 persen saat adegan di mana Woo Seo Ri mengungkapkan kekesalannya pada Gong Woo Jin yang ikut campur dalam urusannya. Gong Woo Jin sendiri memutuskan untuk ikut campur saat tahu bahwa masa lalu Woo Seo Ri digunakan oleh pihak acara untuk meningkatkan angka penjualan tiket festival musik tersebut.

Mendengar protes Woo Seo Ri, Gong Woo Jin pun mengungkapkan, "Karena aku tidak suka. Melihat orang yang kusukai, tidak, perempuan yang kusukai. Aku benci melihatnya terluka, bahkan (aku membenci hal itu) lebih dari (aku membenci) kematian sekalipun." Adegan itulah yang mendapatkan puncak rating pemirsa pada episode terbaru "30 but 17".

Urutan kedua pada slot tayang drama hari Senin pukul 22.00 waktu setempat ditempati oleh "Lovely Horribly" besutan KBS2 dengan perolehan rating pemirsa sebesar 4,2 persen. Sedangkan "Risky Romance" besutan MBC menduduki urutan ketiga dengan rating pemirsa sebesar 2,2 persen dan 2,5 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel