Nam Woohyun Infinite Ungkap Perasaannya Usai Rilis Album Solo Terbaru, Seperti Apa?

Foto: Nam Woohyun Infinite Ungkap Perasaannya Usai Rilis Album Solo Terbaru, Seperti Apa? kmusic



Nam Woohyun butuh waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan album solo keduanya ini.

Kanal247.com - Woohyun baru-baru ini akhirnya comeback dengan album solo terbarunya. Ia baru-baru ini merilis mini album kedua bertajuk "Second Write.." sejak album pertamanya di tahun 2016 lalu.

Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis album baru ternyata memang disengaja oleh Woohyun. Ia mengaku bekerja keras agar album terbarunya ini sangat sempurna.

"Kau bisa bilang bahwa 2 tahun 6 bulan itu waktu yang sangat lama mempersiapkan album baru ini. Aku menaruh semua hatiku di dalamnya. Aku ingin merilisnya lebih cepat, tapi mencoba untuk membuatnya jadi terbaik, hingga butuh waktu 2 tahun," buka Woohyun. "Ini adalah bagian kedua hidupku sebagai solois."

Di album terbarunya ini Woohyun juga terjun langsung menjadi penulis lagu. Ia diketahui bergabung jadi penulis di lagu "If You Don't Mind", "You're My Lady", dan "I Love You".

Baca juga ...

Membahas tentang title track terbarunya, Woohyun mengaku jalani rekaman hingga lebih dari 6 kali. Lagu "If You Don't Mind" sendiri menceritakan tentang pria yang menyerah pada hubungan dan kembali pada waktu terbaik. "Ini lagu cinta dan putus. Aku belum pernah mengalaminya (arti dari lagu) sendiir, tapi aku menggunakan imajinasi."

Di album terbarunya ini ia tak lupa mengajak member Infinite lainnya untuk berpartisipasi. Salah satu yang bergabung di album solo Woohyun kali ini adalah Dongwoo. Dongwoo bergabung di lagu "I Swear".

"Aku berpikir tentang rapper yang lain, tapi kemudian menurutku tak perlu mencari terlalu jauh, karena ada rapper di grup kami," jelasnya. "Dongwoo bisa menulis lirik, dan aku rasa dia cocok untuk 'I Swear'. Ini pertama kalinya kami bekerja bersama."

Member lainnya juga ikut mendukung Woohyun. Bahkan L diketahui mengunjungi lokasi syuting MV Woohyun. Menjadi solois, ada tujuan yang ingin dicapai oleh Woohyun. "Aku ingin memiliki gaya yang berbeda dari Infinite. dan ingin membuat musik yang dirasakan banyak orang," tutup Woohyun.

Sementara itu Infinite sendiri belum ada kabar mengenai comeback terbarunya. Saat ini Infinite aktif dengan 5 member. Hal ini karena Hoya telah hengkang dari grup. Sementara Sunggyu belum lama ini masuk wamil sebagai tentara aktif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel