Galak Saat Ajari Anak, Nia Ramadhani Banjir Kritikan Netter

Foto: Galak Saat Ajari Anak, Nia Ramadhani Banjir Kritikan Netter Instagram



Menurut sebagian netter, gaya Nia Ramadhani mengajari anak keduanya Mainaka Zanatti Bakrie terlalu kasar dan galak.

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memang sudah tidak terlalu aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi setelah dirinya memiliki tiga anak. Aktris cantik ini tampaknya mendedikasikan dirinya untuk mendidik sang buah hati dan mencurahkan perhatiannya pada Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Meski penuh kasih sayang dan terlihat selalu ceria, Nia Ramadhani rupanya juga bisa berubah menjadi ibu yang galak ketika mengajari anak-anaknya. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @nrabsfamily. Dalam postingan tersebut Nia tampak sedang menemani anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie belajar.

Pada video tersebut, Mainaka yang tengah belajar terus-menerus melihat ke arah kamera. Sepertinya perhatian bocah lucu itu teralihkan mengetahui dirinya direkam. Namun Nia dengan tegasnya langsung meminta Mainaka untuk fokus pada buku yang sedang diwarnainya.

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Baca juga ...

Sikap Nia tersebut rupanya dianggap galak oleh sebagian netter yang melihatnya. Bahkan tidak sedikit yang mengkritik cara mendidik Nia. Meski begitu ada juga yang menganggapnya biasa saja dan membela Nia. Menurutnya setiap orang tua selalu memiliki cara sendiri untuk mengasuh buah hatinya.

"Mba Nia'cara ngajarin anaknya belajar ,msih kebawa sinetron bawang merah bawang putih," kata @sofh***adish. "Kok galak banget sih nia ngajarin belajar nya si kecil kliatan emosi banget pegang tangan nya ke si kecil juga kasar banget . Baru tau deh dan ketauan deh sifat aslinya sekarang padahal sblmnya saya fans berat banget sama nia , lembut dan halus tutur katanya kalo wkt di tv doang," kritik @ludm***driyani. "Waduh saya jga ngitu klu ngajar anak mbak, sedikit kasar tpi gak dipukul kok, soalnya anak2 gak mau belajar, masing2 orng dgn cara sendiri x mbak ya mendidik anak," bela @the***ardi. "Itu bukan galaaakk,tp Tegaaass...," timpal @ind***989.

πŸ˜‚πŸ˜‚

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Sementara itu, dalam video yang lain terlihat Ardi rupanya juga sempat menemani Mainaka belajar. Berbeda dengan Nia yang tegas, Ardi justru lebih halus. Ia dengan sabar meminta Mainaka mewarnai dengan benar ketika melihat buah hatinya itu asal coret saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel