Kasus Video Mesum Kembali Mencuat, Begini Komentar Luna Maya

Foto: Kasus Video Mesum Kembali Mencuat, Begini Komentar Luna Maya Instagram



Luna Maya mengatakan bahwa permasalahan yang dialaminya termasuk kasus video mesum membuat karakternya lebih kuat.

Kanal247.com - Kasus video mesum yang melibatkan Ariel NOAH, Cut Tari dan Luna Maya sempat menghebohkan publik dan menuai kontroversi beberapa tahun lalu. Bahkan akibat perkara tersebut, Ariel sampai divonis bersalah dan harus mendekam di penjara selama beberapa tahun.

Kini setelah bertahun-tahun berlalu, kasus yang menjerat tiga pesohor di industri hiburan Tanah Air itu kembali mencuat. Lembaga Pengawasan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan gugatan praperadilan mengingat status Luna Maya dan Cut Tari sendiri hingga kini masih tersangka.

Sayangnya dari hasil sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gugatan yang diajukan oleh LP3HI itu ditolak. Hakim tunggal dalam persidangan kasus Cut Tari, Luna Maya dan Ariel NOAH, Florensani Susana mengatakan bahwa pihaknya tak memiliki wewenang untuk mengabulkan pengajuan praperadilan tersebut.

Baca juga ...

Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini Luna Maya sendiri rupanya tidak terlalu memedulikan proses peradilan yang berlangsung. "Biasa aja, saya mah udah enggak peduli yang gitu-gitu, jalani aja. Kalau ada yang mau membantu Alhamdulillah, kalau enggak juga ya enggak apa-apa," kata Luna Maya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Liputan 6.

Bagi Luna perkara tersebut merupakan masa lalu yang menjadi pelajaran berharga baginya. Tak bisa dipungkiri bahwa kasus video mesum itu sempat membuatnya terpuruk dan mencoreng nama baiknya. Meski begitu, Luna rupanya bisa mengambil hikmah dibaliknya dan membentuk dirinya menjadi lebih kuat lagi.

"You know-lah pelajaran hidup saya, ya kalian tahu lah. Tapi the good thing is, saya bisa begini sekarang karena perjalanan hidup saya. Mungkin banyak orang yang ngerasa kayak saya tuh gimana banget," jelasnya. "Hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari yang dulu sampai sekarang ini. Saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjang lah," tandasnya.

Sementara itu, Ariel NOAH sendiri sebelumnya juga sempat buka suara menanggapi kasus video mesumnya yang kembali mencuat. Vokalis pemilik nama aslia Nazriel Ilham ini hanya memberikan komentar singkat mengharapkan permasalahan yang ada bisa segera terselesaikan dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel