Gagal Debut Bareng IZONE 'Produce 48', Lee Ga Eun Tulis Pesan Manis Ini ke Fans

Foto: Gagal Debut Bareng IZONE 'Produce 48', Lee Ga Eun Tulis Pesan Manis Ini ke Fans Kpopmap



Dalam pesan tersebut, Lee Ga Eun meminta maaf pada para fans yang selama ini terus mendukungnya.

Kanal247.com - Lee Ga Eun merupakan salah satu kontestan program acara idol survival "Produce 48" yang menarik perhatian publik sejak pertama kali mengudara di layar kaca. Mempunyai wajah cantik lengkap dengan talenta yang keren, tak heran jika banyak pihak yang berharap member After School ini bisa masuk dalam 12 besar di putaran terakhir "Produce 48".

Selain itu, selama program acara tersebut berlangsung, Lee Ga Eun kerap menduduki ranking yang cukup tinggi. Hal itu pun membuat banyak fans yakin bahwa Lee Ga Eun akan debut bersama girl group proyek besutan "Produce 48".

Sayangnya, pada episode final, Lee Ga Eun diumumkan menempati ranking ke-14. Artinya, Lee Ga Eun tidak akan bisa melakukan debut bersama grup proyek IZONE yang digawangi oleh para kontestan "Produce 48" yang menduduki ranking 12 besar di putaran terakhir.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak pihak terkejut sekaligus sedih. Bahkan tak sedikit pula yang merasa kasihan pada Lee Ga Eun. Raina dan mantan member After School, Jung Ah pun segera memberikan dukungan serta kata-kata penyemangat untuk Lee Ga Eun setelah mengetahui hal tersebut.

Baca juga ...

Tak lama setelahnya, Lee Ga Eun pun menuliskan pesan untuk para penggemarnya di fancafe resminya. Dalam surat tersebut, Lee Ga Eun meminta maaf sekaligus berterima kasih pada para fans yang selama ini terus memberikan dukungan padanya.

"Aku selalu merasa bersalah pada para fansku karena aku hanya bisa meminta kalian untuk menunggu. Aku sangat senang bisa berdiri di atas panggung dan bertemu lagi dengan kalian. Itu adalah penampilan panggung yang sangat, sangat kusyukuri!" tulis Lee Ga Eun. "Aku sungguh bersyukur hingga tak ingat bagaimana harus menguraikannya dalam kata-kata. Semua itu adalah momen-momen bahagia untukku, tapi kalian pasti mengalami waktu-waktu di mana kalian merasa terluka saat mendukungku."

Lee Ga Eun melanjutkan, "Kurasa kalian mengalami masa-masa yang lebih sulit daripadaku saat acara ini berlangsung. Terima kasih banyak karena telah percaya dan mendukungku hingga akhir."

"Kau tidak bisa membayangkan betapa kata-kata dari kalian semua sangatlah berarti untukku. Terima kasih banyak karena telah mendukungku. Aku akan terus bekerja keras tanpa menyerah!" lanjut Lee Ga Eun. "Kalian menjadi fansku, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi Lee Ga Eun yang bisa kalian banggakan. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun kembali membanjiri Lee Ga Eun dengan berbagai dukungan. Meski tidak berhasil bergabung dengan IZONE, tapi mereka yakin Lee Ga Eun akan menemukan suksesnya sendiri di kemudian hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel