Lebarkan Sayap Jadi Youtuber, Begini Alasan Lee Soo Hyun Akdong Musician

Foto: Lebarkan Sayap Jadi Youtuber, Begini Alasan Lee Soo Hyun Akdong Musician Oh!Boy
WowKeren dan Kanal247


Lee Soo Hyun tak hanya disibukkan jadi musisi namun juga memiliki akun Youtube yang terbilang populer di kalangan anak muda.

Kanal247.com - Sekarang ini banyak selebriti yang memiliki hobi sampingan di sela-sela kesibukannya di dunia hiburan. Salah satu hobi yang tengah digemari para selebriti adalah menjadi youtuber.


Baca juga ...

Banyak selebriti Korea Selatan yang memutuskan untuk membuat akun Youtube dengan konten video soal kecantikan seperti Lee Guk Ju, Bomi A Pink, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Lee Soo Hyun terbilang selebriti yang lebih dulu menjadi Youtuber dari yang lain. Memiliki konten kecantikan, bahkan ia pernah menghibur penggemar di videonya bersama sang kakak, Lee Chan Hyuk.

Lee Soo Hyun memiliki akun Youtube yang diberi nama "Mochipeach". Hingga saat ini akun tersebut telah memiliki subscriber sebanyak 850 ribu lebih. Hadir di program "Cart Show 2", Soo Hyun ditanya tentang motivasinya membuat akun tersebut.

Pelantun lagu "Dinosaur" ini buka-bukaan ia termotivasi dari netizen yang berkomentar jahat tentang penampilannya. "Aku punya mata yang sangat kecil, dan wajah kecil dari umumnya. Dulu, aku menerima banyak komentar jahat tentang penampilanku," aku Soo Hyun.

"Aku ingin memperlihatkan ke semua orang bahwa aku percaya diri dengan diriku sendiri dan mencintai diriku sendiri yang apa adanya," jelasnya. Soo Hyun menjelaskan bahwa ia tak ingin komentar-komentar jahat tersebut membuatnya rendah diri. Ia ingin channel Youtube miliknya menjadi energi untuk berbagi hal positif dan kebahagiaan bagi orang lain.

Ucapan dari Soo Hyun tersebut membuat para panelis lainnya kagum. "Dia tipe gadis cantik yang dibutuhkan di generasi sekarang ini," ujar Lee So Ra.

Sementara itu, satu tahun ini Lee Soo Hyun jarang tampil bersama dengan sang kakak saat di program televisi. Hal ini karena Chan Hyuk memutuskan untuk melakukan wajib militer lebih dulu. Chan Hyuk menjalani tugas wamil di divisi angkatan laut. Selama Chan Hyuk wamil, Soo Hyun beberapa kali duet dengan idol YG untuk menggantikan kakaknya. Chan Hyuk sendiri dijadwalkan keluar wamil tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...