Bintangi Drama Genre Horor Bareng Song Ji Hyo cs, Kikwang Selalu Ceria Syuting ‘Lovely Horribly’

Foto: Bintangi Drama Genre Horor Bareng Song Ji Hyo cs, Kikwang Selalu Ceria Syuting ‘Lovely Horribly’ Soompi



Kikwang pun mendapatkan pujian atas aktingnya dan ekspresi yang dia tunjukkan di lokasi syuting.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu di tahun 2018 ini, Kikwang ikut dalam sebuah acara dengan konsep menari bersama para idol lainnya seperti Eunhyuk dan Taemin. Selanjutnya di paruh kedua 2018 ini, Kikwang Highlight membintangi serial TV “Lovely Horribly”.

Kikwang saat ini tengah disibukkan dengan padatnya jadwal proses syuting “Lovely Horribly”. Kikwang di sini menjadi pemeran pendukung dengan karakter yang penting dalam ceritanya. Dia beradu akting dengan Song Ji Hyo, Park Shi Hoo hingga Ham Eun Jung.

“Lovely Horribly” tayang setiap Senin dan Selasa malam di KBS2. Mendekati penayangan episode selanjutnya, tim produksi merilis foto-foto suasana di lokasi syuting yang kali ini fokus memperlihatkan Kikwang.

Kikwang di \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

“Lovely Horribly” membawakan genre romansa komedi bercampur horor. Kikwang sendiri berperan sebagai pria yang bisa melihat hantu. Meski tampil di serial TV yang memiliki adegan-adegan seram, foto-foto yang dirilis itu menunjukkan Kikwang yang selalu ceria menjalani proses syuting.



Kikwang di \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Kikwang yang dikenal sebagai idol yang tampan ini sering menunjukkan senyum ceria di lokasi syuting. Ekspresi member Highlight ini tidak berbeda jauh dari karakternya sebagai PD rookie yang ramah dan sopan. Dia juga menyimpan perasaan pada karakter utama yang diperankan Song Ji Hyo.

Kikwang di \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Di foto lainnya, Kikwang juga tetap ceria ketika sedang sibuk mempelajari naskahnya. Kikwang pun mendapatkan pujian dari pihak produksi “Lovely Horribly”. “Lee Kikwang diminta untuk menjadi dapat dicintai sekaligus menyeramkan dalam serial TV ini. Kemampuannya menunjukkan karakter ini sudah terlihat nyata dalam dinamika perkembangan ceritanya,” puji tim produksi.

“Seiring misteri di serial TV ini semakin dalam, sosok Sung Jong (Kikwang) yang memiliki kemampuan melihat hantu akan menjadi lebih penting untuk kisah ini,” tambah tim produksi. “Tolong nantikan bagaimana Sung Jong membantu Eul Soon (Song Ji Hyo) dengan cara uniknya sendiri setelah dia mempelajari rahasia dibalik naskahnya ini,” tutup tim produksi “Lovely Horribly” KBS2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel