Yunho Pede Sebut Dirinya Lebih Humoris dari Changmin TVXQ, Setuju?

Foto: Yunho Pede Sebut Dirinya Lebih Humoris dari Changmin TVXQ, Setuju? Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Yunho belum lama ini didapuk menjadi spesial DJ di acara SBS '2 O'Clock Escape Cultwo Show'.

Kanal247.com - TVXQ sekarang ini makin disibukkan dengan jadwal di dunia hiburan. Usai jalani wamil beberapa waktu lalu, U-Know Yunho cs sempat berjanji akan sering tampil di program televisi untuk menghibur para penggemarnya.


Baca juga ...

Belum lama ini Yunho didapuk menjadi DJ spesial di acara SBS "2 O'Clock Escape Cultwo Show" menggantikan Jung Chan Woo. Seperti yang diketahui, Jung Chan Woo, yang seorang entertainer dan MC mengumumkan vakum sementara karena menderita serangan panik.

Selama menjadi DJ, Yunho ternyata mendapatkan pesan dari Max Changmin. Yunho mengungkapkan, "Aku baru saja menerima pesan dari Changmin. (Tulisannya) 'Kau sangat beruntung. Kau member yang lebih lucu dari kita berdua'."

"Aku datang untuk mengisi kursi kosong dari Jung Chan Woo. Aku merasa terbebani agar membuat ini menyenangkan, tapi aku akan bekerja keras," jelasnya. "Belakangan ini, banyak hal lucu, aku akan bekerja lebih serius lagi."

Membahas hal tersebut, Yunho ditanya MC. "Menurutmu, siapa yang lebih lucu antara kau dan Changmin?" tanya MC. "Changmin juga lucu. Namun, aku lebih lucu dari Changmin," jawabnya.

Netter pun ternyata bingung memilih siapa yang lebih lucu dari kedua idol senior ini. "Mereka berdua sangat lucu. Lihatlah video V Live pertama mereka," kata netter. "Aku tak tahu siapa yang lebih lucu, tergantung pandangan kalian, tapi dia (Yunho) jelas lebih mempesona," ujar lainnya.

Setelah keluar dari wamil beberapa waktu lalu, TVXQ tak vakum lebih lama lagi dan langsung kembali ke dunia hiburan. Selain merilis album baru, mereka juga menggelar tur konser di Jepang dan berhasil mencetak rekor.

TVXQ berhasil menjadi satu-satunya idol grup Korea yang menggelar konser 3 hari berturut-turut dalam stadion yang berkapasitas sangat besar. Grup besutan SM Entertainment ini memecahkan rekor mereka sendiri di tahun 2013 lalu dengan total 840 ribu penonton. Hal ini membuat TVXQ menjadi grup Korea dengan penonton terbanyak di gelaran konser Jepang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...