Posting Tulisan Galau dan Hapus Foto Bersama, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus?

Foto: Posting Tulisan Galau dan Hapus Foto Bersama, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus?



Nikita Mirzani menganggap wajar jika ada masalah dalam suatu hubungan percintaan seperti Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Hubungan cinta yang terjalin antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang menuai pro kontra dari masyarakat. Apalagi mengingat konflik yang terjadi antara mereka dengan Kriss Hatta. Seperti diketahui Kriss mengklaim bahwa ia dan Hilda telah menikah. Sedangkan Hilda sendiri membantahnya dan menuding pesinetron tampan itu telah merekayasa dokumen dan memalsukan pernikahan.

Akibat berbagai masalah yang terjadi, Hilda maupun Billy kerap kali harus menghadapi berbagai komentar miring dari masyarakat. Termasuk tuduhan bahwa adik Olga Syahputra itu telah menjadi perebut istri orang. Meski begitu, baik Billy maupun Hilda tetap tegar dan terus menjaga hubungan mereka. Bahkan keduanya tampak semakin serius saja dari hari ke hari. Billy dan Hilda juga sempat liburan bersama ke luar negeri.

Namun belakangan ini sebuah isu miring menimpa pasangan tersebut. Billy dan Hilda dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka. Dugaan itu muncul setelah netter menemukan tulisan bernada galau yang diunggah oleh Hilda di akun Instagramnya. Bahkan, wanita cantik itu mengisyaratkan "selesai" meski tidak menjelaskan apa maksudnya.

Baca juga ...

"Kamu kecewa? Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: kecewa. Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia? Thanks God, Im done," tulisnya. Tidak hanya itu saja, netter juga menemukan bahwa foto-foto bersama Billy juga telah menghilang dari akun Instagramnya.

Sementara itu sahabat Billy, Nikita Mirzani baru-baru ini juga sempat mengomentari mengenai kabar putusnya pasangan ini. Ia membenarkan jika pasangan kekasih itu saat ini memang tengah menghadapi masalah. Meski begitu, menurut Nikita itu adalah hal yang wajar.

"Halah biasa, kalau pacaran ada putus nyambung. Ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalau ada kayak gitu wajarlah," ujar Nikita. "Jangan diomongin entar dia (Billy Syahputra) enggak mau curhat lagi. Ada, lah, namanya masalah pasti ada, lah."

Ia juga menegaskan bahwa Billy dan Hilda baik-baik saja serta saling mencintai seperti pasangan lainnya. "Baik-baik aja sih, enggak ada yang macam-macam, Hilda juga ngerawat Billy benar, dimasakin tiap hari sampai gendut gitu anak orang. Biasa aja, Billy-nya cinta, Hilda-nya cinta, kalau berantem ya biasa, yang namanya rumah tangga aja bisa cerai, kan," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel