Digugat Cerai, Delon Thamrin Akui Pernah Bohong Pada Yeslin Wang

Foto: Digugat Cerai, Delon Thamrin Akui Pernah Bohong Pada Yeslin Wang
WowKeren dan Kanal247


Delon Thamrin mengatakan bahwa kebohongan kecil yang diucapkannya pada Yeslin Wang masih dalam taraf biasa.

Kanal247.com - Pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang tengah berada diujung tanduk. Seperti diketahui Yeslin telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya tersebut. Bahkan pasangan yang telah menikah sejak 2011 itu sudah pisah rumah selama kurang lebih 10 bulan.


Baca juga ...

Di tengah polemik rumah tangga keduanya, beberapa waktu lalu Yeslin sempat menjadi sorotan atas postingan yang ditulisnya. Ia menyebutkan mengenai pembohong. Akibatnya banyak yang menduga jika tulisan itu ditunjukkan untuk Delon.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Delon secara terang-terangan mengungkap bahwa dirinya memang beberapa kali berbohong pada Yeslin. Meski begitu menurutnya itu bukan hal besar dan tak perlu didramatisir.

"Ya bohong-bohong kecil-kecil, cuma gitu doang. Jadi, kebohongan yang kecil-kecil saja, nggak terlalu bohong-bohong banget sih. Aduh, itu mah ngapain dipersoalin," kata Delon Senin (27/8). "Apa ya, namanya rumah tangga gitu kan, misalkan, 'Eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu', ternyata aku ke mana," jelasnya.

Lebih lanjut, Delon menegaskan bahwa perpisahannya dengan Yeslin disebabakan karena adanya ketidak cocokan diantara mereka. Ia membantah isu mengenai adanya orang ketiga hingga anak atau momongan yang tak kunjung datang.

"Sebenarnya mungkin beda pendapat saja, lebih ke arah situ. Nggak ada hal aneh, nggak ada orang ke tiga, nggak ada karena belum punya anak. Nggak ada hal seperti itu," tutur Delon saat ditanya soal alasannya cerai dari Yeslin.

Sementara itu, Yeslin sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa postingannya beberapa waktu lalu merupakan curahan dari isi hatinya. Ia juga menegaskan bahwa alasan perceraian yang selama ini ramai dibicarakan oleh masyarakat tidak benar.

"Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja atau saya suka traveling itu nggak benar, ada hal lain," kata Yeslin. "Pokoknya posting-an itu karena ada yang dirasainlah. Aku nggak mau ngomong buat siapa. Buat siapa sajalah," pungkasnya. Yeslin sendiri tampaknya sudah sangat mantap berpisah dari Delon. Sebelumnya ia bahkan mengatakan sama sekali tidak akan mengajukan harta gono gini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...