Terungkap, Ini Alasan Wanda Hamidah Unggah Pernyataan yang Dianggap Sindir Ahmad Dhani

Foto: Terungkap, Ini Alasan Wanda Hamidah Unggah Pernyataan yang Dianggap Sindir Ahmad Dhani Instagram



Meski tidak ditujukan pada perorangan, Wanda Hamidah bersyukur jika Ahmad Dhani merasa tercolek dengan pernyataannya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, musisi kondang Ahmad Dhani sempat dikepung massa saat berada di Surabaya. Bahkan pihak Kepolisian membiarkan para pendemo tetap berada di depan hotel tempat Ahmad Dhani dan timnya menginap.


Baca juga ...

Diketahui, kedatangan Ahmad Dhani ke Surabaya adalah untuk mendeklarasikan #2019GantiPresiden. Sayangnya, niat tersebut harus kandas lantaran dirinya sudah dikepung massa yang mengatasnamakan banser.

Hal tersebut tentu saja mengundang banyak pendapat dari berbagai kalangan. Tak terkecuali para artis, salah satunya Wanda Hamidah. Usai kejadian itu berlangsung, tak lama kemudian Wanda menuliskan pernyataan yang diduga sebagai bentuk sindiran untuk Ahmad Dhani.

Di Jawab gak ya?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh Wanda. Ia menegaskan bahwa pernyataan yang ia tulis bukan untuk perorangan. Mantan Raffi Ahmad itu mengatakan bahwa pernyataan tersebut ia buat lantaran dirinya muak dengan oknum-oknum yang memecah belah bangsa.

"Saya muak dengan gerakan memecah belah bangsa, menebar fitnah, memprovokasi," ujar Wanda dilansir Detik pada Rabu (29/8). "Membawa nama agama, namun tak lain tak bukan hanya ingin merebut kekuasaan dengan cara-cara yang inkonstitusiona."

Meski tidak ditujukan pada perorangan, Wanda bersyukur jika Ahmad Dhani merasa tercolek dengan pernyataannya. Ia berharap pernyataan tersebut bisa dijadikan Ahmad Dhani sebagai bahan intropeksi diri.

Wanda pun kembali menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin Indonesia terpecah belah hanya karena segelintir orang-orang yang membawa pengaruh Islam radikal di Tanah Air. Ia juga mengingatkan untuk tetap tidak mudah terpancing dengan kabar-kabar yang belum pasti kebenarannya.

"Secara umum sebagai seorang ahlus sunnah wal jamaah, saya merasa penting bagi kita umat muslim terutama warga nahdiyin, juga muhammadiyah untuk jangan mau diadu domba dan dipecah belah," tutur Wanda. "Oleh segelintir orang yang membawa pengaruh Islam radikal di negeri ini."

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri hanya tertawa mengetahui hal tersebut. Bahkan Ahmad Dhani sudah malas menjelaskan karena Wanda dianggap tak mengerti mengenai dunia politik.

Saat ini, Ahmad Dhani memang tengah fokus dengan dunia barunya, yakni politik. Demi kesungguhannya menekuni politik, Ahmad Dhani sampai rela meninggalkan industri musik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel