Dikonfirmasi Bintangi 'Gwanghae' Versi Drama, Ini Karakter yang Diperankan Yeo Jin Goo-Lee Se Young

Foto: Dikonfirmasi Bintangi 'Gwanghae' Versi Drama, Ini Karakter yang Diperankan Yeo Jin Goo-Lee Se Young Instagram; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Drama ini sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang telah rilis tahun 2012 yang lalu.

Kanal247.com - "Gwanghae: The Man Who Became King" merupakan film yang telah dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Lee Byung Hun, Ryu Seung Ryong dan Han Hyo Joo, film tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta penonton saat tayang di bioskop.


Baca juga ...

Kesuksesan film "Gwanghae: The Man Who Become King" membuat beberapa pihak tertarik untuk memproduksi versi dramanya. Belum lama ini, Yeo Jin Goo dan Lee Se Young pun dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut.

Yeo Jin Goo sendiri akan memerankan karakter ganda, Lee Heon dan Ha Seon, yang diperankan oleh Lee Byung Hun dalam versi filmnya. Ha Seon merupakan sosok pemuda yang kehilangan orang tuanya saat masih kecil. Sebelum ia mati kelaparan di jalanan bersama dengan adik perempuannya, Ha Seon pun direkrut untuk menjadi penghibur.

Di sisi lain, Lee Heon merupakan seorang raja yang hidupnya terus dihantui oleh teror pembunuhan serta pengkhianatan di dalam istana. Ha Seon mempunyai wajah serta perawakan yang sangat mirip dengan Lee Heon, membuatnya terlibat dalam sebuah rencana di mana ia harus berpura-pura menjadi sang raja. Setelahnya, kehidupannya pun berubah drastis dari sebelumnya.

Dalam versi dramanya, Lee Se Young akan berperan sebagai Yoo So Yoon, seorang gadis yang dicintai oleh Lee Heon dan Ha Seon. Pada versi filmnya, karakter tersebut diperankan oleh Han Hyo Joo.

Yoo So Yoon sangat menikmati hidupnya yang damai saat baru masuk ke istana usai menikahi Lee Heon yang ketika itu masih merupakan putra mahkota. Namun semua itu berlangsung singkat. Ketika menjadi seorang ratu, ia merasa kecewa melihat rajanya mulai kehilangan arah.

Yoo So Yoon tidak tahu bahwa Lee Heon dan Ha Seon bertukar posisi. Hatinya pun mulai berubah saat dia melihat perubahan sikap 'sang raja'.

"Gwanghae" sendiri akan ditayangkan oleh tvN. Drama ini rencananya akan mengudara sekitar awal tahun depan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...