Ikut Galang Dana, Chacha Frederica Khawatir Kondisi Keluarga di Lombok Pasca Gempa

Foto: Ikut Galang Dana, Chacha Frederica Khawatir Kondisi Keluarga di Lombok Pasca Gempa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chacha Frederica bangga bisa menyalurkan tenaganya untuk membantu para korban bencana di Lombok.

Kanal247.com - Salah satu anggota sosialita Girl Squad, Chacha Frederica diketahui belum lama ini telah memutuskan untuk berhijrah. Keputusan tersebut tentu saja sedikit banyak membawa perubahan dalam hidup Chacha.


Baca juga ...

Istri seorang atlet golf itu lebih sering mengikuti pengajian rutin yang sering ia bagikan di laman Instagram pribadinya. Penampilannya pun menjadi lebih tertutup dibanding sebelumnya. Bahkan sejak berhijab, Chacha sudah menerima berbagai tawaran sebagai brand ambassador beberapa produk.

Tak hanya itu, saat ini Chacha juga telah dipercaya ikut membantu penggalangan dana untuk korban bencana gempa yang terjadi di Lombok. Chacha pun tak keberatan dengan hal itu, ia justru bangga bisa menyalurkan tenaganya untuk membantu para korban. Sebab, Chacha sendiri rupanya masih memiliki keluarga yang tinggal di Lombok.

"Aku memang punya saudara yang tinggal di sana. Jadi selalu update," kata Chacha saat ditemui di kawasan Pondok Bambu, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (28/8). "Sampai sekarang masih komunikasi, memang masih berkelanjutan terus."

Selain itu, Chacha juga mengaku bahwa Lombok merupakan kota keduanya setelah Jakarta. Banyak pengalam dan kegiatan yang telah ia ukir di Lombok, mulai dari menjalani hobi traveling hingga mencicipi berbagai makanan.

"Aku sama Lombok punya kedekatan. Lombok kota kedua aku setelah Jakarta, semacam home town. Aku pernah jalan-jalan, berburu, diving di sana," ungkap Chacha. "Kebetulan aku memang suka traveling dan adventure. Lombok enggak seperti Bali, Bali sudah terlalu penuh, jadi aku suka di sana. Makanannya juga masih tradisional."

Sementara itu, diketahui bahwa Chacha dipercaya membantu penggalangan dana untuk korban bencana Lombok sebagai spokesperson dari salah satu merek busana terkemuka. Chacha dianggap sebagai salah satu sosok perempuan pintar Indonesia yang memiliki kepedulian tinggi terhadap Islam dan sosial.

Berbagai bantuan pun telah disipakan oleh pihak Chacha. Bahkan ia menegaskan kembali bahwa bantuan yang diberikan kepada para korban bencana Lombok akan berlangsung selama satu tahun.

"Kita berikan bantuan tidak hanya baju atau makanan. Tapi program yang berkesinambungan," ujar Chacha. "Insya Allah berkelanjutan bisa sampai satu tahun."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...