Keren, Rating Pemirsa '30 But 17' Kembali Tembus Angka 10 Persen Lewat Episode Terbarunya

Foto: Keren, Rating Pemirsa '30 But 17' Kembali Tembus Angka 10 Persen Lewat Episode Terbarunya



Meski jadwal tayangnya berubah, tapi kelihatannya hal itu sama sekali tidak menyurutkan antusiasme penonton setia drama '30 but 17'.

Kanal247.com - Episode 19-20 drama "30 but 17" harusnya mengudara pada tanggal 27 Agustus 2018. Namun, karena adanya siaran pertandingan Asian Games 2018, episode tersebut baru disiarkan pada Selasa, 28 Agustus 2018.

Meski demikian, hal itu tetap tidak menyurutkan antusiasme para penonton setianya menantikan kelanjutan kisah Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) dalam drama "30 but 17". Hal itu terbukti dari perolehan rating pemirsa episode terbaru "30 but 17" yang sangat memukau, melewati angka 10 persen.

Episode terbaru "30 but 17" yang tayang pada tanggal 28 Agustus 2018 itu dikabarkan berhasil meraih rating pemirsa sebesar 9,8 persen dan 10,8 persen. Hal itu pun membuat "30 but 17" lagi-lagi merajai ranking rating pemirsa pada slot tayangnya.

Selain itu, drama "30 but 17" merupakan satu-satunya serial drama yang tayang pada malam di hari kerja yang berhasil melampaui angka 10 persen untuk rating pemirsanya. Drama "30 but 17" pun bukan hanya sekali berhasil mendapatkan rating pemirsa lebih dari 10 persen, melainkan sampai dua kali.

Baca juga ...

Dalam episode terbaru tersebut, Woo Seo Ri, Gong Woo Jin dan Yoo Chan (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) bekerja keras untuk meraih impian masing-masing. Meski ada banyak momen yang menghangatkan hati, tapi adegan yang mendapatkan rating paling tinggi merupakan saat Gong Woo Jin panik ketika kembali melihat kemiripan antara Woo Seo Ri dan cinta pertamanya. Adegan spesifik tersebut mendapatkan rating tinggi sebesar 13,4 persen.

Urutan kedua pada ranking rating pemirsa tersebut ditempati oleh "Lovely Horribly" yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo. Episode terbaru drama besutan KBS2 itu berhasil mencetak rating pemirsa sebesar 4,0 persen dan 4,4 persen.

Sedangkan urutan ketiga ditempati oleh drama "Risky Romance" yang disiarkan oleh MBC. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lee Si Young itu sukses meraih rating pemirsa sebesar 1,9 persen dan 2,2 persen.

Ketiga drama tersebut mengisi slot tayang yang sama, yakni pada Senin-Selasa pukul 22.00 waktu setempat di saluran masing-masing. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel