Awet Hingga Jadi Idol Grup Selama 20 Tahun, Shinhwa Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar Setia

Foto: Awet Hingga Jadi Idol Grup Selama 20 Tahun, Shinhwa Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar Setia mydaily



Merayakan 20 tahun debut, Shinhwa juga merilis album spesial bertajuk 'Heart' untuk penggemar setia.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak idol grup bermunculan dari berbagai grup. Banyak grup pula yang bubar dengan usia yang berbeda seperti ketika kontrak berakhir pada 7 tahun atau 10 tahun.

Selain bubar, banyak idol grup yang ditinggalkan oleh sejumlah member. Seperti member yang fokus berakting, solo karier, maupun pendidikan hingga memilih keluar dari grup yang telah membesarkan nama mereka.

Meskipun begitu, ada satu grup yang masih awet hingga saat ini. Grup tersebut adalah Shinhwa. Tak main-main, grup yang digawangi Eric Mun cs ini sudah berkarier bersama selama 20 tahun.

Di perayaan debut yang ke-20 tahun, Shinhwa terus berkarier di dunia musik. Mereka merilis album spesial bertajuk "Heart". Lewat press conference perilisan album baru-baru ini, Eric cs mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar.

Baca juga ...

"Setelah promosi bersama selama 20 tahun, kami akhirnya merayakan ulang tahun yang ke-20 bersama-sama. Rasanya berbeda," kata Eric. "Aku berterima kasih kepada para member dan fans. Aku bangga kepada member dan senang kami mampu menunjukkan album yang bagus dan comeback selama 20 tahun."

"Ini bukan perasaan gembira atau membingungkan, tapi ini tentang hati kami yang terus berdetak. Selama 20 tahun, kami sering menerima pertanyaan apa arti Shinhwa bagi kami," ujar Hyesung. "Minwoo akan merespon itu artinya adalah hati kami. Meski setelah 20 tahun, hati kami akan tetap berdebar ketika bertemu fans."

Shinhwa pertama kali debut pada tahun 1998 lalu di bawah naungan SM Entertainment. Setelah kontrak dengan SM berakhir, para member Shinhwa kompak memilih untuk hengkang dari agensi EXO cs tersebut.

Setelah itu, Shinhwa mendirikan agensi independen untuk tetap mendukung karier mereka di dunia hiburan. Meskipun begitu, para member juga bergabung agensi lain untuk dukungan karier solo masing-masing. Hingga saat ini mereka masih kompak dan tak jarang muncul bersama-sama di program televisi. Dari keenam member, Eri Mun member pertama yang sudah melepas masa lajangnya. Ia menikah di tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel