Sub Unit Girls’ Generation Rilis Teaser Comeback, Kerennya Oh!GG Tampil dengan Gaun Hitam

Foto: Sub Unit Girls’ Generation Rilis Teaser Comeback, Kerennya Oh!GG Tampil dengan Gaun Hitam Allkpop



Teaser ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan comeback sub unit Girls' Generation.

Kanal247.com - Girls’ Generation menjadi salah satu grup idol yang senior karena mereka telah merayakan 11 tahun karirnya. Grup idol dari agensi SM Entertainment ini akhirnya memberi kabar gembira untuk segera comeback dengan sub unit baru.

Berita itu langsung disambut dengan senang hati oleh para fans yang sudah sangat merindukan Girls’ Generation. Ini akan mengobati rasa rindu pada grup ini. Pasalnya fans masih sedih saat beberapa member yang akhirnya memutuskan keluar dari agensi SM Entertainment, meski bukan berarti keluar dari member Girls’ Generation.

Sub Unit ini bernama Oh!GG, beranggotakan Yoona, Kwon Yuri, Tae Yeon, Sunny, dan Hyoyeon. Sebelumnya, SM Entertainment sudah merilis teaser comeback yang menampilkan anggunnya kelima member itu memakai gaun bergaya klasik. Para member juga tampak anggun dan memesona.

Kini teaser baru untuk comeback semakin menarik saja. Agensi merilis kerennya sub unit Oh!GG yang tampil elegan dan anggun dengan busana yang serba hitam. Beberapa member bahkan tampil dengan gaya pakaian yang seksi seperti Yoona dan Yuri.

Baca juga ...

Teaser <i>comeback</i> Oh!GG

Sumber: Allkpop

Dengan tatapan mata tajam dan kharismanya, Oh!GG siap membawa lagi pesona mereka sebagai grup Girls’ Generation yang sudah berpengalaman berkarir selama bertahun-tahun. Nah, apakah teaser baru ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan comeback Oh!GG?

Tiga member lainnya yaitu Seohyun, Sooyoung dan Tiffany juga tetap ikut antusias memberikan dukungan pada comeback ini. Sooyoung dan Tiffany mengunggah dukungan ini lewat Instagram Story di akun Instagram masing-masing. Seohyun bahkan mengunggah foto teaser comeback Oh!GG di akun Instagramnya.

Meski sudah tidak bernaung di agensi SM Entertainment dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing, mereka tetap saling mendukung. Hal ini pun membuat fans senang sekaligus merindukan Girls’ Generation.

Sementara itu, nantikan comeback ub unit Oh!GG yang akan merilis single baru berjudul “Lil’ Touch” pada 5 September mendatang ya. Selain lagu utamanya yang juga berjudul "Lil' Touch" ini, single Oh!GG tersebut juga akan menyuguhkan lagu baru berjudul "Fermata".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel