Disindir Oleh Wanda Hamidah, Begini Respon Ahmad Dhani

Foto: Disindir Oleh Wanda Hamidah, Begini Respon Ahmad Dhani



Ahmad Dhani justru meminta pendapat netter di Instagram apakah ia harus menanggapi sindiran Wanda Hamida atau tidak.

Kanal247.com - Ahmad Dhani telah menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia politik sejak beberapa waktu lalu. Kini pentolan Dewa 19 juga telah bergabung sebagai kader dari Partai Gerindra. Ahmad Dhani secara aktif menyuarakan berbagai pendapatnya, termasuk gerakan #2019GantiPresiden.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani sempat menuai pro-kontra atas kehadirannya dalam deklarasi #2019GantiPresiden yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Suami Mulan Jameela tersebut diusir oleh massa yang berlawanan. Apalagi mengingat acara itu sendiri juga tidak mendapat izin dari Polda Jawa Timur.

Peristiwa pengusiran Ahmad Dhani sendiri rupanya juga mendapat perhatian dari Wanda Hamidah. Aktris cantik yang sudah lebih dulu terjun ke dunia politik itu bahkan sempat menuliskan kalimat yang diduga menyindir ayah Al Ghazali tersebut.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta... sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda di akun Instagram.

Tulisan yang diunggah oleh Wanda di akun Instagram Story-nya tersebut rupanya juga dilihat oleh Ahmad Dhani. Baru-baru ini, ia mengunggah screenshot dari postingan tersebut dan memberikan tanggapannya. Menariknya Dhani justru bertanya, "Di Jawab gak ya?".

Baca juga ...

Di Jawab gak ya?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Postingan yang diunggah Dhani tersebut menuai banyak komentar dari netter lainnya. Banyak yang justru mengecam keputusannya untuk terjun ke politik apalagi sampai dengan getolnya menyerukan "Ganti Presiden". Ada yang menduga bahwa Dhani beralir ke politik lantaran sudah tak laku. Meski begitu, diantara berbagai komentar buruk yang ada, sejumlah penggemar Dhani tetap membelanya.

"Udh gak laku aja lari ke politik. Blm nyampe ilmumu kesana," cibir @yul***tha. "Menurut saya justru anda @ahmaddhaniprast yg kurang pintar berpolitik. Kata2mu diliat dari perbincangan dengan ngabalin aja salah dan jg saat tampil di ILC dulu jg bodoh tata bahasamu dalam berbincang ngawur.... aku akui anda hebat bermusik tapi BODOH dan DUNGU dalam BERPOLITIK," kata @indo***884. "Keputusan apapun yang diambil oleh Dhani sih dukung aja, pasti udah dipikir mateng-mateng," tutur @jigon***hn.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel