Ini Sosok 'Dukun' yang Membuat Inul Daratista Sukses

Foto: Ini Sosok 'Dukun' yang Membuat Inul Daratista Sukses Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berawal dari bernyanyi keliling dari panggung kecil tak, disangka Inul Daratista kini dikenal sebagai pedangdut terkaya di Indonesia.

Kanal247.com - Sosok Inul Daratista diketahui memiliki proses yang cukup berat untuk menjadi seorang bintang. Berawal dari bernyanyi keliling dari panggung kecil ke lainnya di Jawa Timur, lalu kemuculannya di dunia hiburan yang sempat tidak diterima oleh sebagian orang.


Baca juga ...

Berbagai cobaan pernah ia lewati di masa-masa awal kemuculannya. Sebagai calon bintang besar, mental Inul pun seolah sudah terlatih. Ia tidak peduli banyaknya orang yang tidak suka dengan dirinya, Inul hanya ingin berkarya dan memberik mewujudkan impiannya. Dan kini tak disangka, Inul dikenal sebagai pedangdut terkaya di Indonesia.

Kesuksesan Inul itu pun tak jarang dikait-kaitkan dengan peran seorang "dukun". Sebagai publik figur yang terpelajar, Inul pun tak pernah menanggapi hal yang baginya tak masuk akal tersebut.

Namun, belum lama ini Inul membenarkan tudingan publik tersebut. Ia mengaku kesuksesan dan kelimpahan materi yang didapatkannya saat ini memang diperoleh dari seorang "dukun" yang sakti.

Inul mengungkapkan kebenaran itu melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (26/8). Inul mengatakan bahwa "dukun" sakti yang membuat dirinya sukses tak lain adalah ibunya sendiri, Rufia.

"Surgaku, jimatku, dukunku," tulis Inul dalam keterangan fotonya. "Bisa begini krn si emak."

Surgaku❤️jimatku❤️dukunku😘🤣 Bisa begini krn si emak❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Unggahan Inul itu pun langsung dipenuhi komentar netter. Mereka kagum dengan cara pandang Inul yang menjadikan sosok ibu sebagai "ratu" dalam hidupnya, sehingga mampu membawa dirinya mewujudkan segala impiannya.

"Salut banget sama mba @inul.d baik penyayang tdk mandang miskin kaya semuanya bs diberikan kasih sayang yg sama bahkan diberangkatkan haji. Sungguh luar biasa karakter bunda inul," komen akun @ashanty*******mur. "Sungguh mulia hti mbk inul...semoga sehat dan di tmbahkan rezeqinya y mbk inul...amiin y allah," sahut akun @nilam****. "Bunda Inul yg selalu baik dan sopan sama semua penggemarnya dan pastinya bunda disayang dengan keluarga besar sukses selalu ya bunda inul you are the best and you my spirit," tambah akun @lebi****.

Sementara itu, meski kehidupannya sudah terbilang sangat mewah, tetapi Inul tak pernah malu menunjukkan kepada publik mengenai menu-menu favoritnya yang terbilang sangat sederhana. Inul senang sekali menyantap tempe kukus, sambal tomat, sayur bayem, hingga tahu gandum.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...