Seru, Bobby-B.I dan Seungri Hingga Jooyeon Siap Ramaikan ‘Running Man’ dengan Truth or Dare

Foto: Seru, Bobby-B.I dan Seungri Hingga Jooyeon Siap Ramaikan ‘Running Man’ dengan Truth or Dare Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip sekilas teaser untuk episode terbaru 'Running Man' yang semakin seru.

Kanal247.com - Variety show “Running Man” selalu menampilkan yang terbaru untuk episode-episode selanjutnya. Usai menghibur dengan episode pada Minggu (26/8) di SBS, “Running Man” menyiapkan episode baru dengan bintang tamu – bintang tamu baru.


Baca juga ...

Siap seru-seruan, tim produksi “Running Man” mengundang sederet bintang tamu yang keren. Hal ini terlihat dari teaser untuk episode baru yang telah dirilis. Ada Seungri Big Bang, Bobby dan B.I iKON, Jooyeon eks After School, Lee Elijah, Lee Ji Ah, Kim Ji Min hingga Sunmi.

Mereka siap menampilkan momen-momen kocak. Kali ini “Running Man” menyiapkan permainan truth or dare untuk bintang tamu dan member tetapnya. Di teaser itu, permainan diawali dengan Ji Suk Jin yang memilih dare.

Dia pun akhirnya ditarik keluar dari bis dan masuk dalam sebuah kotak. Tertulis bahwa Ji Suk Jin sudah kalah dari permainan dalam hitungan waktu 20 menit saja. Selanjutnya, permainan semakin seru ketika member “Running Man” dikunci dalam sebuah ruangan.

Mereka melakukan permainan ini dengan tantangan-tantangan yang semakin seru. Tim produksi bahkan harus menyensor beberapa ucapan Jeon So Mi hingga Lee Kwang Soo. Nah, apakah mereka bisa menyelesaikan permainan ini dan lolos dari ruangan tersebut?

Bagaimana kelanjutan dari permainan truth or dare ini saat dimainkan bersama para bintang tamu? Apalagi Seungri dikenal sebagai selebriti yang pintar menghibur penonton di variety show. Netter pun penasaran bagaimana interaksi Seungri dengan Jooyeon di permainan ini.

Pasalnya seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jooyeon sempat digosipkan berkencan dengan G-Dragon Big Bang yang saat ini sedang wajib militer. Seungri sendiri dikenal sebagai maknae Big Bang yang tidak malu-malu bercanda membahas hal-hal yang berkaitan dengan G-Dragon si leader grupnya tersebut. Nantikan episode baru yang penuh dengan pilihan-pilihan berbahaya ini di episode selanjutnya pada Minggu, 2 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...