Henry Dikonfirmasi Bakal Debut Film Hollywood, Fans Antusias

Foto: Henry Dikonfirmasi Bakal Debut Film Hollywood, Fans Antusias Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Henry melebarkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood lewat peran di film 'A Dog's Journey'.

Kanal247.com - Mantan member Super Junior, Henry, melebarkan sayapnya hingga ke industri perfilman Amerika Serikat. Ia baru-baru ini dikonfirmasi untuk ikut berperan di film "A Dog's Journey".


Baca juga ...

Debut film Hollywood pertamanya ini, ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaan seperti Dennis Quaid hingga Josh Gad."A Dog's Journey" merupakan film besutan Studio Stephen Spielberg, Walden Media, dan Alibaba Pictures.

Film ini merupakan sekuel dari "A Dog's Purpose" yang rilis pada tahun 2017 lalu. Kedua filmnya terinspirasi dari novel W. Bruce Cameron. Detail mengenai peran Henry sendiri belum dikonfirmasi hingga saat ini.

Namun banyak fans yang telah menunjukkan antusiasnya tak sabar menonton film Henry tersebut. Ada pula yang kagum melihat Henry semakin sukses setelah hengkang dari SM Entertainment.

"Aku turut bangga dan senang untuknya. Dia pantas mendapatkannya," kata netter. "Setelah menonton 'I Live Alone', menurutku dia orang yang sangat bertalenta dan berpotensi. Aku bersyukur dia bisa menunjukkannya dan bekerja lebih banyak proyek di luar Asia," seru netter.

"Dia sudah mempersiapkan penuh jadi bintang internasional. Dia memang pria yang berbakat," tambah netter. "Seniman atau aktor, aku akan selalu mendukungmu," lanjut netter. "Bukankah dia belum lama ini selesai syuting film di Tiongkok? Senang melihatnya bergerak tanpa bayang-bayang SM," celetuk yang lain.

Setelah 10 tahun berkarier di bawah naungan SM Entertainment, Henry memutuskan untuk keluar dari agensi yang membesarkan namanya tersebut. Ia dikabarkan akan mendirikan agensi independen untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

Sebelum keluar dari SM, Henry memang sudah lama tak terlihat berada di proyek Super Junior-M. Ia lebih sering terlihat di variety show dan reality show. Ia juga disibukkan dengan sejumlah jadwalnya di Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel