Joy Red Velvet Pamerkan Senyum Ceria di Deretan Foto Terbaru, Netter: Cantik Banget

Foto: Joy Red Velvet Pamerkan Senyum Ceria di Deretan Foto Terbaru, Netter: Cantik Banget Instagram



Intip senyum ceria Joy dalam postingan ini yang siap mencerahkan harimu!

Kanal247.com - Para member Red Velvet memang tidak memiliki akun Instagram pribadi. Meski demikian, Irene cs kerap menyapa para fans setia mereka lewat deretan foto maupun video yang mereka unggah di akun Instagram resmi grup mereka.

Sabtu, 26 Agustus 2018, Joy pun mengunggah postingan baru di akun Instagram Red Velvet. Dalam postingan tersebut, Joy membagikan sederet foto selfie terbaru yang siap meluluhkan hati para fans.

이제서야 올리는 파워업 갈색머리 맑음이💚😍 종종 올릴게유☺️☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) pada

Baca juga ...

Dalam deretan potret tersebut, Joy terlihat cantik mengenakan setelan tanpa lengan berwarna biru yang merupakan salah satu kostum comeback musim panas Red Velvet tahun ini. Bukan hanya memamerkan senyum manisnya, Joy juga menampilkan beragam ekspresi serta aegyo yang menggemaskan.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri Joy dengan berbagai pujian. Bukan hanya memuji visual Joy, tapi tak sedikit pula yang terpesona pesona cerah nan ceria yang ditampilkan oleh pelantun "Power Up" tersebut dalam deretan potret tersebut.

"Joy yang ceria cantiknya kebangetan," tulis salah seorang netter. "Pesona cerah nan ceria Joy sangatlah cantik dan memesona," ujar netter lain. "Jujur deh, Joy benar-benar cantik banget," puji netter yang lain.

"Joy adalah vitamin (berbentuk) manusia (yang membuat orang lain semangat)," komentar netter lain. "Terima kasih karena telah membagikan foto-foto cantik dan cerah ini," tukas netter yang lain. "Joy luar biasa cantik sekali," tulis yang lainnya lengkap dengan simbol hati.

Sementara itu, pada awal bulan Agustus yang lalu, Joy dan para member Red Velvet lainnya melakukan comeback lewat mini album "Summer Magic". Dalam mini album tersebut, Red Velvet mengusung title track berjudul, "Power Up" yang telah berkali-kali berhasil menjadi juara 1 di berbagai program acara musik mingguan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel