Mulai Member Hingga Single Perdana, SM Ungkap Detail Lebih Lanjut Terkait Sub-Unit Baru SNSD

Foto: Mulai Member Hingga Single Perdana, SM Ungkap Detail Lebih Lanjut Terkait Sub-Unit Baru SNSD Soompi
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment mengungkapkan bahwa single perdana Oh!GG akan dirilis dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Sebelumnya SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Girls' Generation akan meluncurkan sebuah sub-unit baru dalam waktu dekat. Hal itu tentu saja membuat para fans yang telah lama menantikan musik terbaru Tae Yeon cs langsung heboh sekaligus gembira.


Baca juga ...

Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya SM Entertainment pun mengungkapkan detail terbaru tentang sub-unit baru Girls' Generation tersebut. Hal itu diungkapkan oleh SM Entertainment pada Senin, 27 Agustus 2018.

Sub-unit baru Girls' Generation itu bernama Oh!GG. Seperti yang ditebak oleh banyak fans sebelumnya, sub-unit tersebut digawangi oleh para member Girls' Generation yang masih bertahan di SM Entertainment, yakni Tae Yeon, Yoona, Sunny, Kwon Yuri dan Hyoyeon.

Nama sub-unit itu sendiri merupakan kombinasi dari kata seru "Oh!" dan inisial Girls' Generation, yakni "GG". Artinya, para member siap menyuguhkan musik yang lebih beragam sekaligus pesona yang akan mencuri hati para fans domestik maupun global. Selain itu, "Oh!GG" juga terdengar seperti kata dalam bahasa Korea yang berarti "tanpa cela" atau "luar biasa hebat".

Selain itu, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa Oh!GG akan melakukan debut dengan single pertama mereka yang berjudul, "Lil' Touch". Single tersebut akan dirilis pada tanggal 5 September 2018 pukul 18.00 waktu setempat via situs-situs musik online. Selain lagu utamanya yang juga berjudul, "Lil' Touch", single tersebut juga akan menyuguhkan lagu berjudul, "Fermata".

Single tersebut nantinya akan dirilis sebagai album Kihno. Pre-order untuk single perdana Oh!GG sudah bisa dilakukan mulai tanggal 28 Agustus 2018.

Sementara itu, saat ini hanya lima member Girls' Generation yang masih bertahan di SM Entertainment. Tiga member lainnya, yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memilih untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerja mereka habis tahun lalu. Meski demikian, ketiganya menegaskan bahwa mereka masih tetap merupakan member Girls' Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel