Diejek Kim Jong Kook Usai Gagal, Begini Pembalasan Kocak Lee Kwang Soo di ‘Running Man’

Foto: Diejek Kim Jong Kook Usai Gagal, Begini Pembalasan Kocak Lee Kwang Soo di ‘Running Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dilakukan Lee Kwang Soo sehingga Kim Jong Kook terkejut dan member 'Running Man' tertawa.

Kanal247.com - “Running Man” telah menayangkan episode barunya pada Minggu, 26 Agustus di SBS. “Running Man” kembali sukses menghibur penonton dengan momen-momen kocak membernya. Salah satunya yaitu dari Lee Kwang Soo.


Baca juga ...

Episode kali ini diberi tema “Along with the Gods”. Member “Running Man” dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim dan berkompetisi dalam permainan. Mereka mendapatkan misi yang berbeda-beda untuk diselesaikan.

Salah satu permainannya ketika mereka diminta untuk lompat dan bergantung di sebuah alat untuk berolahraga pull up dan mendarat pada jarak tertentu. Ketika giliran Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Yoo Jae Seok menggelitik badan member ini karena dia memiliki postur tubuh yang tinggi.

Yoo Jae Seok seperti biasa berhasil membuat Lee Kwang Soo gagal menjalankan misinya. Lee Kwang Soo pun gagal dan terjatuh. Lee Kwang Soo tidak hanya gagal, dia juga mendapatkan ejekan dari Kim Jong Kook yang dengan kocak memang selalu mengkritiknya.

“Kamu sebenarnya bisa bertahan dengan itu. Kamu melakukan yang terburuk,” kritik Kim Jong Kook. PD “Running Man” justru menyetujui pendapat Kim Jong Kook. Menurut PD “Running Man”, Kim Jong Kook bisa menahan gelitikan dan apa yang terjadi tadi tidak bisa dianggap sebagai kecurangan.

Kesal dengan orang-orang yang tidak mendukungnya, Lee Kwang Soo pun balas dendam. Kim Jong Kook bisa bertahan dari gelitikan. Kocak, Lee Kwang Soo tiba-tiba menarik celana Kim Jong Kook ke bawah sehingga member yang memiliki otot besar ini pun kalah.

Kim Jong Kook tidak bisa menahan malu dan kesal dengan tingkah Lee Kwang Soo. Di sisi lain, member “Running Man” dan PD pun tidak bisa menahan tawanya dengan hal yang tidak terduga ini. “Maa-maaf aku tidak bisa menahannya karena dia sangat menyebalkan,” bela Lee Kwang Soo. Wah ada-ada saja ya tingkah Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook dalam menyelesaikan misi di “Running Man” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...