Joy Red Velvet Tampil Ceria Saat Hadiri 'GU Freedom Party', Netter Malah Soroti Hal Ini

Foto: Joy Red Velvet Tampil Ceria Saat Hadiri 'GU Freedom Party', Netter Malah Soroti Hal Ini Soompi



Tak sendirian, Joy menghadiri acara tersebut bersama dengan Seulgi.

Kanal247.com - Belum lama ini dua member Red Velvet, yakni Joy dan Seulgi tampak menghadiri acara bertajuk, "GU Freedom Party". Acara itu sendiri digelar di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 23 Agustus 2018.

Kehadiran kedua pelantun "Power Up" itu pun pastinya menarik perhatian banyak orang. Dalam kesempatan itu, Seulgi dan Joy kompak mengenakan atasan bergaya kasual yang dipadu dengan celana panjang.

Tak disangka-sangka, penampilan Joy saat menghadiri acara tersebut pun menjadi perhatian banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang kemudian menyoroti bagian perut Joy yang terlihat sedikit menonjol.

Penampilan Joy Red Velvet Saat Hadiri \'GU Freedom Party\'

Sumber: My Daily via Nate

Baca juga ...

"Apakah berat badannya bertambah di foto ini?" tanya salah seorang netter. "Kelihatannya itu adalah perutnya. Hahaha. Itulah yang terjadi ketika kau memberi pakaian yang lebih kecil daripada ukuran pinggang dan panggul si pemakainya," tukas netter lain. "Kalau itu bukan perutnya, lalu itu apaan?" ujar netter yang lain. "Tidak ada kesalahpahaman di sini. Itu memang perutnya," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang membela Joy dari berbagai kritikan hater tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa penampilan perut Joy itu sama sekali bukan hal yang aneh.

"Memiliki sedikit lemak di bagian itu adalah hal yang cukup normal untuk perempuan..." tulis salah seorang netter. "Terkadang perempuan mengalami perut kembung di sekitar masa datang bulan. Bukankah perutmu juga seperti itu setelah kau makan? Selebriti juga manusia, jangan terlalu mengusik mereka," tukas netter lain. "Normal kok kalau perempuan memiliki lemah di bagian itu," komentar netter yang lain.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet melakukan comeback musim panas lewat mini album "Summer Magic". Album yang mengusung title track berjudul, "Power Up" itu sendiri telah dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel