Ada Masalah Dana dan Proses Produksi Sempat Terhenti, Nana Ungkapkan Akan Keluar dari ‘Four Sons'

Foto: Ada Masalah Dana dan Proses Produksi Sempat Terhenti, Nana Ungkapkan Akan Keluar dari ‘Four Sons' Soompi



Begini tanggapan perusahaan produksi serial TV 'Four Sons' terkait keinginan dan rencana Nana untuk hengkang.

Kanal247.com - Serial TV “Four Sons” sangat dinanti-nantikan penonton untuk segera tayang. Pasalnya serial TV ini dibintangi oleh nama-nama keren yaitu Nana, Park Hae Jin, Lee Ki Woo, Kwak Si Yang hingga Ren.


Baca juga ...

Namun proses produksi tidak berjalan dengan baik dan mengalami masalah di bagian dana. Masalah ini sendiri cukup rumit karena kesaksikan dan cerita yang berbeda-beda antara kru di lapangan, sutradara dengan perusahaan produksinya.

Pada awal Agustus, perusahaan produksi akhirnya memutuskan untuk mengganti sutradara dengan orang baru. Selain itu, mereka memastikan bahwa proses syuting akan berjalan kembali pada Agustus ini. Sayangnya, tidak sampai berganti bulan, Nana justru mengejutkan publik dengan memutuskan kontrak kerja.

Berita ini sudah dibenarkan oleh agensi Pledis Entertainment. “Kontrak Nana dengan Victory Content secara hukum sudah berakhir. Kami akan memberitahu kalian jika semuanya sudah diatur dengan perwakilan hukum kami,” tutur Pledis.

Namun Victory Content sendiri membantah dan mengatakan bahwa pemutusan kontrak kerja dari salah satu pihak saja itu tindakan yang ilegal. “Pertama kami ingin berterima kasih pada aktor dan kru yang bekerja dalam proses syuting serial TV ini yang dijadwalkan (syuting lagi) 27 Agustus mendatang,” tutur Victory Content.

“Kami sudah melakukan semuanya untuk bisa syuting ‘Four Sons’lagi termasuk isu pembayaran di serial TV ini dan mempertahankan negosiasi dengan pihak Nana untuk proses syuting,” tuturnya. “Kontrak dengan Nana selesai setelah 16 episode ‘Four Sons’ ditayangkan dan keputusan sepihak Nana untuk mengakhiri kontrak tidak memberikan pengaruh secara hukum,” imbuhnya.

Victory Content berharap Nana tetap ikut proses baca naskah pada 25 Agustus, syuting lagi pada 27 Agustus hingga pertengahan Oktober. Nana sebenarnya bukan pemeran pertama yang memutuskan ingin mundur.

Sebelumnya ada aktor senior Kim Chang Hwan yang sudah mundur dari proses produksi. Di sisi lain, kabarnya masalah pembayaran kru belum bisa diselesaikan oleh perusahaan produksi Victory Content.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel