Promosi Film 'The Great Battle’, Aktor Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk Akan Tampil di ‘Radio Star’

Foto: Promosi Film 'The Great Battle’, Aktor Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk Akan Tampil di ‘Radio Star’ Get It K



Inilah aktor-aktor 'The Great Battle' yang akan muncul di episode baru 'Radio Star' bersama Jo In Sung.

Kanal247.com - Jo In Sung membintangi film baru berjudul “The Great Battle” dengan kisah peperangan di era Goryeo. Di film ini Jo In Sung beradu akting dengan aktor dan aktris lain seperti Nam Joo Hyuk, Park Byung Eun, Seolhyun, Bae Sung Woo dan masih banyak lagi.

Pihak produksi sudah menggelar jumpa pers perdananya pada Selasa, 21 Agustus lalu. Proses promosi pun semakin gencar dilakukan dengan merilis poster individu maupun trailer terbaru. Menurut kabar terbaru, Jo In Sung cs juga akan melakukan promosi dengan datang di acara “Radio Star”.

Tiga aktor lain yang akan menemani Jo In Sung adalah Nam Joo Hyuk, Park Byung Eun dan Bae Sung Woo. Ini akan menjadi penampilan terbaru Jo In Sung sebagai aktor populer di acara TV (selain serial TV) setelah sekian lama untuk mempromosikan proyek akting terbarunya.

Baca juga ...

Tampaknya ada peran besar Cha Tae Hyun terhadap kesediaan Jo In Sung untuk tampil di “Radio Star”. Cha Tae Hyun adalah salah satu MC tetap acara talk show ini dan dia berteman dekat dengan Jo In Sung. Cha Tae Hyun dahulu bahkan berhasil membuat Jo In Sung bersedia muncul di acara “1 Night 2 Days” dimana Cha Tae Hyun menjadi member tetapnya.

Episode bersama mereka ini juga akan menjadi penampilan perdana Nam Joo Hyuk di “Radio Star”. Kira-kira apa yang akan dibahas oleh keempat aktor itu di “Radio Star”? Nantikan kabar penayangan episode baru “Radio Star” bersama mereka ya.

Sementara itu, “The Great Battle” merupakan film historikal dengan dana produksi yang besar. Jo In Sung menjadi Jenderal perang bernama Yang Manchun. Dia memimpin perang selama 88 hari melawan pasukan dari dinasti Tang berjumlah 5000 orang yang ingin masuk ke kota Ansi. Film dari Next Entertainment World arahan sutradara Kim Kwang Sik ini akan rilis perdana pada 19 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel