Go Ara Akui Pernah Ikut Rekaman Bareng SNSD Saat Jadi Trainee di SM, Begini Reaksi Netter

Foto: Go Ara Akui Pernah Ikut Rekaman Bareng SNSD Saat Jadi Trainee di SM, Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang menyayangkan karena Go Ara tidak jadi member SNSD dan lebih memilik terjun ke dunia akting.

Kanal247.com - Rabu, 22 Agustus 2018, pihak JTBC menayangkan episode terbaru program acara "Give Me A Meal". Dalam kesempatan itu, Nichkhun 2PM dan aktris cantik Go Ara tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Saat itu Kang Ho Dong sempat membahas tentang perekrutan Nichkhun. Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa Nichkhun direkrut untuk menjadi idol K-Pop di sebuah festival yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Terkait hal itu, Nichkhun pun berkomentar, "Iya (memang benar). Aku sekolah di Amerika Serikat dan mempunyai banyak teman Korea. Waktu itu aku menghadiri sebuah festival budaya Korea dan direkrut di sana."

Tak hanya Nichkhun, Go Ara juga bercerita tentang awal debutnya di dunia hiburan. Go Ara pun berbagi cerita tentang masa awal debutnya di bawah naungan SM Entertainment.

Penampilan Go Ara di \'Give Me A Meal\'

Sumber: Netizenbuzz, Allkpop

"Aku masuk SM Entertainment pada bulan Februari 2003. Waktu itu aku sangat bingung untuk memilih antara berkarier di dunia akting atau tarik suara," terang Go Ara. "Aku sempat ikut rekaman dengan para member Girls' Generation dan mengambil kelas akting dengan Kim Heechul oppa. Akhirnya aku mengambil keputusan (untuk terjun ke dunia akting) karena drama 'Sharp.'"

Mengetahui hal tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyayangkan karena Go Ara tidak jadi member Girls' Generation. Pasalnya, mereka menilai Girls' Generation pasti akan menjadi girl group dengan visual yang tak terkalahkan jika Go Ara serta Lee Yeon Hee menjadi membernya.

"Jika saja Girls' Generation mengambil Lee Yeon Hee dan Go Ara (sebagai member) daripada Sooyoung dan Sunny karena alasan yang sudah kalian ketahui, Girls' Generation bakal jadi grup yang terkenal sedunia," tulis salah seorang netter. "Jika Lee Yeon Hee, Yoona dan Go Ara berada dalam satu grup, semua girl group lain akan terlihat seperti cumi-cumi (jelek) dalam hal visual," tukas netter lain."

"Lee Yeon Hee, Go Ara, Yoona, Tae Yeon, Kwon Yuri, Seohyun... girl group seperti itu akan sulit dikalahkan (oleh yang lainnya)," ujar netter lain. "Dia pasti cocok banget jika menjadi member Girls' Generation," komentar netter yang lain. "Tae Yeon, Lee Yeon Hee, Go Ara, Yuri, Hyoyeon, Jessica, Tiffany, Yoona dan Seohyun. Dengan member line seperti itu, mereka bakalan daebak banget," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Go Ara sendiri memilih untuk hengkang dari SM Entertainment dan bergabung dengan Artist Company. Hingga saat ini, Go Ara pun tetap aktif di dunia akting. Bahkan, beberapa waktu yang lalu ia membintangi drama "Miss Hammurabi" bersama Sung Dong Il, L Infinite dan masih banyak bintang pemain lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel