Ditanya Soal Rencana Menikah Saat Tampil di 'Give Me A Meal', Ini Jawaban Nichkhun 2PM

Foto: Ditanya Soal Rencana Menikah Saat Tampil di 'Give Me A Meal', Ini Jawaban Nichkhun 2PM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan itu, Nichkhun juga mengungkapkan tipe wanita idealnya. Mau tahu?

Kanal247.com - Rabu, 22 Agustus 2018, pihak JTBC kembali menayangkan episode terbaru program acara "Give Me A Meal". Dalam kesempatan itu, Nichkhun 2PM dan Go Ara tampil sebagai bintang tamunya. Bersama dengan para member acara, keduanya berkeliling di daerah Anyang untuk mencari keluarga yang bersedia mengundang mereka untuk makan bersama.


Baca juga ...

Pada episode tersebut, Nichkhun sendiri dipasangkan dengan Lee Kyung Kyu. Setelah mencari-cari, akhirnya mereka pun menemukan keluarga yang bersedia mengajak mereka untuk makan bersama.

Selain makan bersama, Nichkhun dan Lee Kyung Kyu juga mengobrol seru dengan keluarga tersebut. Saat itu pula, Nichkhun sempat ditanya mengenai rencana pernikahannya.

Penampilan Nichkhun Saat Jadi Bintang Tamu di \'Give Me A Meal\'

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan itu, mulanya Nichkhun pun sangat terkejut. Namun, setelahnya, member 2PM tersebut segera mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya masih belum mempunyai rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Untuk saat ini aku masih belum memiliki rencana untuk menikah," terang Nichkhun. "Fansku akan merasa sedih dan mereka juga akan merasa hampa (jika aku menikah)."

Tak hanya membahas tentang rencana pernikahan. Dalam kesempatan itu, Nichkhun juga membeberkan tipe wanita ideal yang ia harapkan bisa menjadi pendamping hidupnya nanti.

"Aku suka pada seseorang yang bisa mengerjakan tugasnya dengan baik serta mencintai keluarganya," jelas Nichkhun. "Akan lebih baik lagi jika dia juga bersikap baik dengan orang tuaku."

Sementara itu, belakangan ini Nichkhun sendiri lebih banyak aktif di dunia akting. Pasalnya, saat ini beberapa member 2PM sedang hiatus dari dunia entertainment karena tengah menjalankan tugas wajib militer.

Belum lama ini Nichkhun pun dikabarkan membintangi film layar lebar Thailand yang berjudul, "Brother of the Year" yang telah tayang di bioskop. Dalam film tersebut, Nichkhun beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat seperti Sunny Suwanmethanont, Urassaya Sperbund dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...