Vidi Aldiano Rela Rayakan Idul Adha di Rumah Sakit Demi Wanita Ini

Foto: Vidi Aldiano Rela Rayakan Idul Adha di Rumah Sakit Demi Wanita Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano tetap tersenyum meski tak bisa rayakan Idul Adha bersama keluarga besar.

Kanal247.com - Idul Adha merupakan hari raya umat islam yang diperingati sebagai peristiwa kurban Nabi Ibrahim. Hari raya tersebut juga dimanfaatkan sebagai momen yang tepat untuk berkumpul bersama di kediaman salah satu keluarga usai menunaikan ibadah salat Ied dan menyembelih hewan kurban.


Baca juga ...

Sayangnya, tidak semua orang bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Adha. Hal tersebut juga dialami oleh salah satu penyanyi Tanah Air, Vidi Aldiano. Di hari besar itu, Vidi justru harus berada di rumah sakit.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Vidi di Instagram pribadinya pada Rabu (22/8). Vidi terlihat menemani sang nenek yang sedang terbaring di sebuah rumah sakit.

Pelantun lagu "Status Plasu" itu mengatakan bahwa dirinya tengah merayakan Idul Adha bersama sang nenek yang disebut sebagai salah satu wanita penjuang. Vidi pun tetap memberikan senyum termanisnya meski tak bisa rayakan Idul Adha bersama keluarga besar.

"Merayakan Idul Adha bersama wanita pejuang disamping saya ini," tulis Vidi dalam keterangan foto. "Selamat merayakan hari raya bersama orang-orang tercinta teman-teman!"

Unggahan Vidi itu pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan memberikan doa untuk sang nenek agar lekas diberi kesembuhan.

"Semoga segera diberi kesembuhan dan sehat kembali utk yg tercinta. Aamiin @vidialdiano," komen akun @aa_*****. "Lekas sembuh nenek ny bang @vidialdiano yg sabar yh bang mungkin dengan di berkannya nenek abang sakit itu cara tuhan menghapus segala dosa nenek abang dn jngan dengar omongan orng yg negatif bang," sahut akun @duta***. "God well soon buat neneknya kak @vidialdiano semangat buat keluarga yang nemenin juga," imbuh akun @ma*****.

Namun, beberapa dari warganet justru mengatakan bahwa foto Vidi tidak sesuai dengan keadaannya. Mereka berdebat mengenai senyum Vidi saat foto bersama neneknya yang sedang tak berdaya.

"Gk ngotak. Yg dibelakang sekarat. Ni malah eksis goblok... Pake caption idul adha lg," tulis akun @bian****. "@bian**** lebih g****k lagi ketika berkomentar tapi tidak tau apa yang terjadi dibelakang layar," sahut akun @gloriv****. "menurut w klo ketemu orang sakit itu kita harus senyum dan so bahagia karena energi positif yg kita bawa akan dirasakan positif buat yg sakit juga klo kita sedih bakal ada energi negatif yg sakit juga bakal ngerasain juga energi negatifnya, jangan menilai org dari senyum belom tentu org senyum hatinya ikut senyum juga ," tambah akun @nur__******ah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...