Anak Masih Remaja, Eko Patrio Malah Minta Sang Anak Segera Pacaran

Foto: Anak Masih Remaja, Eko Patrio Malah Minta Sang Anak Segera Pacaran
WowKeren dan Kanal247


Tak tanggung-tanggung, Eko Patrio pun mengaku memberikan jatah mingguan kepada sang anak untuk dihabiskan dengan kekasihnya.

Kanal247.com - Aktor Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio ini memiliki pemikiran yang berbeda mengenai hubungan asmara sang anak. Eko sendiri diketahui sudah memiliki tiga buah hati sejak menikah dengan Viona Rosalina.


Baca juga ...

Jika kebanyakan orangtua tak mengehendaki anak-anaknya memiliki kekasih di usia remaja, lain halnya dengan Eko. Ia dan sang istri jusru sepakat untuk mengizinkan anak-anaknya berpacaran.

Bahkan, Eko tak segan-segan meminta anak pertamanya, Syawal Adrevi Putra Purnomo untuk segera memiliki kekasih. Hal itu pun langsung disanggupi oleh Syawal. Kini, ia telah memiliki seorang kekasih yang menetap di Swiss.

Tak tanggung-tanggung, Eko pun mengaku memberikan jatah mingguan kepada Syawal untuk dihabiskan dengan kekasihnya. Eko benar-benar mendukung sang anak dalam hubungan asmaranya.

"Malah saya suruh dia pacaran. Dia pacarnya jauh, LDR di Swiss. Saya bilang,'Sudah jangan jauh-jauh yang dipikirin yang deket saja', kata dia 'enggak, aku kepikiran sama yang sana'," ujar Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (22/8). "Saya suka kasih duit buat pacaran malam minggu."

Keputusan Eko dan sang istri tersebut tentu memiliki alasan yang cukup logis bagi keduanya. Mereka tidak ingin anak-anaknya hanya berdiam diri di rumah. Bagi Eko, ketiga buah hatinya harus pandai bersosialisasi dengan orang banyak. Syawal sendiri juga tak segan memperkenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

"Ya saya maunya jadi enggak mau mereka terkungkung di rumah. Pacaran itu kan artinya dekat dengan orang," lanjut Eko. "Kalau dekat dan perhatian dengan orang, nantinya dia akan punya rasa empati. Pacarnya itu pernah datang ke rumah sih. Namanya Sam, Samantha."

Eko dan sang istri tidak ingin kelak anak-anaknya menjadi orang yang sombong. Sehingga, diakui oleh Eko bahwa istrinya pun tidak pernah "cerewet" saat mengetahui anak-anaknya berpacaran.

"Mamanya enggak ngomel, kita sudah seiya sekata, anak-anak harus banyak sosialisasi ketemu orang," ungkap Eko. "Jangan pilih-pilih teman, kalau dikasih, bilang terima kasih, harus senyum. Jangan sampai anak sombong tamak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...