Tampil di 'ISAC 2018', Momen Keakraban Sana Twice & Idol Pria Ini Buat Fans Takjub

Foto: Tampil di 'ISAC 2018', Momen Keakraban Sana Twice & Idol Pria Ini Buat Fans Takjub Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang membuat Sana dan U sangat akrab dengan satu sama lain.

Kanal247.com - "Idol Star Athletics Championship" atau yang juga akrab disebut "ISAC" bukanlah sekedar ajang kompetisi olahraga para idol K-Pop. Namun, acara tersebut juga kerap menjadi momen di mana para idol K-Pop memperlihatkan persahabatan mereka dengan idol lain, baik yang berada di dalam grupnya atau dari grup yang lainnya.


Baca juga ...

Syuting untuk "ISAC" tahun ini telah dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2018 yang lalu. Dalam kesempatan itu, banyak idol K-Pop yang hadir, salah satunya adalah Twice.

Selama acara "ISAC" berlangsung, rupanya ada seorang Once (sebutan untuk fans Twice) yang memperhatikan keakraban Sana dengan salah seorang member ONF. Sosok itu adalah U yang merupakan member ONF asal Jepang.

Dalam rekaman yang diambil oleh fans tersebut, Sana tampak berlari mendekati para member ONF. Setelahnya, Sana pun menepuk bahu U dan menyapanya dengan ceria. Selain itu, fans tersebut juga merekam saat keduanya bersenda gurau bersama.

Momen Keakraban Sana dan U di ISAC 2018

Sumber: Allkpop

Keakraban keduanya itu pun sama sekali tidak mengherankan. Pasalnya, sebelum debut dengan ONF, U sendiri merupakan salah seorang trainee di JYP Entertainment, agensi tempat Sana dan Twice bernaung saat ini. Terlebih lagi, U yang memiliki nama asli Mizuguchi Yuto itu lahir di Osaka, Jepang yang juga merupakan kampung halaman Sana.

Melihat keakraban keduanya saat syuting "ISAC" tahun ini, para netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang takjub sekaligus tak menyangka bahwa keduanya memiliki hubungan dekat.

"Sana kelihatan sangat senang sekali bertemu dengannya (U)," tulis salah seorang netter. "Heol, aku sama sekali tidak tahu kalau mereka dekat. Sana tampak senang sekali bertemu dengannya," ujar netter lain. "Mungkin member ONF yang lainnya sangat iri dengan U. Hahaha," tukas yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Sana dan Twice melakukan comeback musim panas di Korea Selatan lewat album "Summer Nights". Dalam album tersebut, Twice menyuguhkan title track berjudul, "Dance the Night Away" yang segar dan cocok untuk musim panas.

Saat ini Twice sendiri sedang mempersiapkan comeback di Jepang dengan album perdana mereka yang berjudul, "BDZ". MV untuk lagu "BDZ" sendiri telah dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018 yang lalu. Namun, album tersebut baru akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel