Disuruh Pilih Antara Lee Hyun Woo & Woo Do Hwan, Ini Jawaban Joy Red Velvet

Foto: Disuruh Pilih Antara Lee Hyun Woo & Woo Do Hwan, Ini Jawaban Joy Red Velvet Instagram; Soompi



Pernah jadi pasangan di drama, ini jawaban Joy saat ditanya siapakah lawan main yang kepribadiannya paling 'cocok' dengannya.

Kanal247.com - Belum lama ini Red Velvet diundang menjadi bintang tamu dalam program acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Acara radio itu sendiri disiarkan oleh pihak MBC FM4U pada Rabu, 22 Agustus 2018.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Red Velvet bukan hanya berbagai banyak cerita seru. Namun, Seulgi cs juga turut mendapatkan beragam pertanyaan menarik. Salah satunya ditujukan pada Joy.

Seperti yang diketahui, Joy merupakan salah satu member Red Velvet yang terjun ke dunia akting. Sudah beberapa judul serial drama yang ia bintangi seperti "The Liar and His Lover" dan "Great Temptation".

Dalam kedua drama tersebut, Joy didapuk menjadi pemeran utama perempuan. Pada serial "The Liar and His Lover", Joy dipasangkan dengan aktor tampan Lee Hyun Woo yang menjadi tokoh utama pria, sedangkan pada "Great Temptation", Joy berpasangan dengan aktor ganteng Woo Do Hwan.

Saat tampil di acara radio itu, Joy pun ditanya, "Siapa lawan main yang kepribadiannya lebih cocok denganmu, Lee Hyun Woo atau Woo Do Hwan?"

Penampilan Red Velvet di Acara Radio Kim Shin Young

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Joy pun mengungkapkan bahwa tidak ada satu pun dari keduanya yang ia rasa memiliki kepribadian yang 'cocok' dengannya. Namun, ia mengaku saling menghormati dengan kedua lawan mainnya tersebut sehingga bisa menciptakan chemistry yang apik.

"Aku tidak tahu apakah kami memiliki kepribadian yang 'cocok', tapi kami sangat menghargai serta menghormati satu sama lain sehingga bisa menciptakan chemisty yang baik," terang pelantun "Bad Boy" tersebut. "Sejujurnya, kurasa menurutku memiliki kepribadian yang 'cocok' artinya kami harus mempunyai selera humor yang sama. Namun kurasa aku tidak memiliki (selera humor yang sama) dengan mereka berdua. Aku memiliki selera humor yang cukup tinggi, termasuk berbagai candaan receh."

Sementara itu, belum lama ini Joy dan para member Red Velvet lainnya melakukan comeback musim panas lewat album "Summer Magic". Mengusung title track berjudul, "Power Up", mini album terbaru Red Velvet itu telah dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel