Dikonfirmasi, BTS Bakal Promosikan 'Love Yourself: Answer' Selama 1 Minggu di Program Acara Musik

Foto: Dikonfirmasi, BTS Bakal Promosikan 'Love Yourself: Answer' Selama 1 Minggu di Program Acara Musik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi fans dan netter saat tahu bahwa BTS akan tetap aktif mempromosikan musik terbaru mereka di berbagai acara musik mingguan meski hanya 1 minggu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat "Love Yourself: Answer". Album penutup dari seri "Love Yourself" itu sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.


Baca juga ...

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bangtan Boys tidak akan aktif mempromosikan album baru mereka tersebut di berbagai program acara musik mingguan seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan musisi K-Pop lainnya. Pasalnya, segera setelah melakukan comeback, Bangtan Boys akan memulai tur dunia terbaru mereka yang bertajuk, "Love Yourself".

Namun, belum lama ini Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Bangtan Boys segera angkat bicara terkait hal tersebut. Rabu, 22 Agustus 2018, pada media outlet Newsen, pihak Big HIt Entertainment menjelaskan bahwa RM cs akan mempromosikan secara aktif album baru mereka selama sekitar satu minggu.

Pihak Big Hit Eintertainment mengungkapkan, "Kami berencana untuk melakukan promosi selama satu minggu di berbagai acara musik untuk album terbaru mereka."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang meski mengaku senang, tapi mereka juga sangat khawatir dengan kondisi Bangtan Boys yang akan luar biasa sibuk dengan berbagai jadwal kerja mereka.

"Aku senang kita bakal bisa melihat penampilan live Bangtan Boys untuk lagu yang baru. Tapi aku juga cemas jika mereka terlalu banyak bekerja. Mereka ada konser pada hari Sabtu dan Minggu, setelahnya mereka pergi ke Amerika Serikat untuk menggelar 4 konser berturut-turut mulai tanggal 5 September," ujar salah seorang netter. "Aku sangat antusias menantikan album terbaru mereka. Tapi aku juga berharap mereka bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Fighting!!" tulis netter lain. "Wow, segera setelah comeback, jadwal kerja mereka bakalan sibuk banget. Fighting BTS! Jangan lupa istirahat!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, tur dunia "Love Yourself" Bangtan Boys sendiri akan dimulai dengan konser selama dua hari pada tanggal 25-26 Agustus 2018 di Seoul, Korea Selatan. Setelahnya, mereka akan bertolak ke berbagai kota besar di seluruh dunia, seperti Los Angeles, New York, Paris, Berlin, Tokyo, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel