Rayakan Ulang Tahun ke-82 Tahun, Penampilan Ibu Deddy Corbuzier Bikin Tercengang

Foto: Rayakan Ulang Tahun ke-82 Tahun, Penampilan Ibu Deddy Corbuzier Bikin Tercengang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang sama sekali tidak menyangka usia ibunda Deddy Corbuzier sudah menginjak 82 tahun.

Kanal247.com - Ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati merayakan ulang tahunnya yang ke 82 tahun beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui dari unggahan mentallist sekaligus presenter tersebut di akun Instagramnya. Rupanya ia Heniwati merayakan hari spesialnya itu dengan keluarga.


Baca juga ...

"Happy 82'years old birthday Mom... U crazy old girl who jump over and over on my Dad and made me... Don't worry turning to 82 is like 25 in Celsius.... (Selamat ulang tahun yang ke 82 tahun ibu... Kau perempuan gila yang melompati ayahku terus menerus dan membuatku... Tak perlu khawatir bertambah usia menjadi 82 tahun hanya seperti 25 derajat dalam celsius)," goda Deddy sembari mengunggah foto sang ibu.

Unggahan foto Deddy dan Heniwati tersebut sontak saja menuai beragam respon dari masyarakat. Netter rupanya tercengan melihat penampilan ibunda Deddy yang terlihat masih muda. Tidak ada yang menyangka ia sudah berusia 82 tahun.

"Woww,,,82 tahun masi cantik dan terlihat sehatt,,,happy birthday omahhh,,,bagi2 tips nya donk," ujar @m***a.s. "Ya ampuuunnn...mamanya om deddy @mastercorbuzier masih cantik sangat n awet muda," puji @dian***cetta. "Wow hebat mamanya om @mastercorbuzier Umur segitu masih cantik n awet muda kaya baru 60an," kata @ain***jaja. "@mastercorbuzier Jujur yaaa waktu liat oma di YouTube nya @azkacorbuzier gue pikir oma nya baru 60an... ternyata 80an wawwwww panjang umur ya omaaaa selalu sehat dan bahagia," timpal @aja***uchi.

Sementara itu, ada hal lain yang cukup mencuri perhatian di acara perayaan ulang tahun sang ibunda. Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chaerunnisa rupanya juga diundang untuk ikut hadir. Bahkan ia sempat membagikan fotonya bersama Heniwati.

"Happy birthday @mastercorbuzier 's Mom. . Another year has been added to ur age... Dont worry, its only a number.. What matter most is ur unending love and sacrificies for the family.. . Once again... Happy birthday Bob (Selamat ulang tahun @mastercorbuzier 's Mom . Satu tahun telah ditambahkan ke usiamu ... Jangan khawatir, itu hanya angka .. Apa yang paling penting adalah cinta tanpa akhir dan pengorbanan untuk keluarga .. . Sekali lagi ... Selamat ulang tahun Bobo ..)," tulisnya.

Melihat hal tersebut, banyak penggemar yang berasumsi bahwa Sabrina dan Deddy tampaknya sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Mereka mengharapkan pasangan ini bisa segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel