BTS Luncurkan Teaser MV Baru, Tagar 'IDOL' Sukses Rajai Trending Topik Dunia di Twitter

Foto: BTS Luncurkan Teaser MV Baru, Tagar 'IDOL' Sukses Rajai Trending Topik Dunia di Twitter YouTube
WowKeren dan Kanal247


Tampilkan percampuran budaya Korea modern dan tradisional, begini reaksi ARMY usai nonton teaser 'Idol'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Bangtan Boys akan melakukan comeback dalam waktu dekat lewat "Love Yourself: Answer". Album penutup dari seri "Love Yourself" itu sendiri rencananya akan resmi dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang.


Baca juga ...

Untuk comeback kali ini, grup K-Pop besutan Big Hit Entertainment tersebut akan mengusung title track berjudul, "Idol". Seperti biasa, sebelum resmi dirilis, Bangtan Boys pun meluncurkan video teaser untuk MV "Idol" guna menambah antusiasme para fans.

Teaser berdurasi kurang dari satu menit itu dirilis pada tanggal 23 Agustus 2018 tepat tengah malam waktu setempat. Dalam teaser tersebut, Bangtan Boys menyuguhkan musik terbaru mereka dengan percampuran budaya Korea modern dan traditional yang pastinya semakin membuat para fans tak sabar menantikan perilisannya.

Tak lama setelah dirilis, teaser MV "Idol" milik Bangtan Boys pun menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para fans dan netter. Bahkan, tagar berbunyi, "IDOL" pun akhirnya sukses merajai trending topik dunia di Twitter tak lama setelah teaser tersebut diluncurkan.

Tagar \'Idol\' Rajai Trending Topik Dunia di Twitter

Sumber: Soompi

Meski baru teaser, tapi para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) sudah tak sabar menantikan lagu terbaru dari RM cs tersebut. Bukan hanya memperhatikan tiap detil yang muncul di video teaser itu, tapi para ARMY juga mengungkapkan bahwa "Idol" memiliki vibe yang mirip dengan lagu "DNA" dan "Ddaeng" yang telah dirilis oleh Bangtan Boys sebelumnya.

"Jika 'DNA' dan 'Ddaeng' punya anak, maka dia adalah 'Idol,'" ujar salah seorang fans. "Adiknya 'Ddaeng' siap dirilis dan dia keren banget," tukas fans lain. "Adiknya 'Ddaeng' siap melakukan debut," komentar yang lainnya.

"Aku sudah tidak sabar lagi. Ya ampun, mereka pasti sukses (comeback kali ini)," tulis salah seorang netter. "Aku sangat antusias menantikan lagu baru yang keren ini. Bangtan Fighting!" ujar netter lain. "Aku benar-benar tidak sabar (menantikan perilisan lagu baru Bangtan Boys). Bagaimana aku bisa menunggu hingga tanggal 24 Agustus?" tukas yang lainnya.

Sementara itu, selain comeback, Bangtan Boys juga bersiap untuk memulai tur dunia terbaru mereka yang bertajuk, "Love Yourself". Tur dunia tersebut akan dibuka dengan konser selama dua hari di Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018. Setelahnya, Bangtan Boys akan bertolak ke berbagai kota besar di seluruh dunia, seperti New York, Los Angeles, Paris, Berlin, Tokyo, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel