Kocak, Park Jin Young Mengaku Terkejut Lihat Twice Bisa Tunjukkan Konsep Seksi di Acara TV

Foto: Kocak, Park Jin Young Mengaku Terkejut Lihat Twice Bisa Tunjukkan Konsep Seksi di Acara TV Soompi



Park Jin Young melihat konsep seksi grup idol Twice dan memberikan pujian pada mereka.

Kanal247.com - Park Jin Young adalah bos agensi besar JYP Entertainment. Park Jin Young dikenal sebagai seorang pimpinan agensi yang kreatif dan juga dekat dengan para artis didikannya. Salah satunya yaitu grup idol Twice.

Park Jin Young membahas grup idol yang dia banggakan ini dalam acara TV yang tayang Selasa, 21 Agustus. Di acara ini Park Jin Young mengobrol dengan MC Jung Hyung Don. Park Jin Young membahas tentang pesona lain dari member grup Twice yang selama ini belum dia ketahui.

Awalnya Park Jin Young bercerita bahwa dia menyaksikan penampilan grup Twice dalam acara musik dan acara di stasiun TV lainnya. Park Jin Young mengungkapkan rasa bangganya pada bakat variety show para artisnya ini.

Park Jin Young memberikan komentar penampilan Twice di acara “Idol Room”. Park Jin Young berkata pada Jung Hyung Don, “Saat aku menonton acaranya, aku lihat kamu minta Twice untuk tampil seksi. Saat itu aku khawatir karena Twice tidak cocok dengan konsep seksi.”

Baca juga ...

Namun di acara itu jug Park Jin Young melihat konsep seksi yang ternyata bisa ditampilkan dengan baik oleh Twice. “Mereka ternyata lebih bagus di (konsep itu) dibandingkan yang aku duga,” puji Park Jin Young. “Mereka juga bisa menjadi seksi,” tambahnya.

“Aku terkejut, khususnya pada Mina,” kata Park Jin Young. “Saat menonton acara itu, aku berkata, ‘Apa itu benar-benar Mina?’. Aku sampai berpikiran seperti itu,” imbuh Park Jin Young.

Usai mendengar pujian dan ceria keterkejutannya ini, Park Jin Young justru mendapatkan kritikan yang bernada guyonan dari Jung Hyung Don. “Kamu sepertinya tidak terlalu tau tentang Twice,” canda Jung Hyung Don.

Sementara itu, Park Jin Young merupakan bos agensi besar yang juga pintar dalam memilih para trainee untuk dijadikan artis-artis barunya. Park Jin Young selama ini sudah sukses membentuk banyak girl grup maupun boy grup yang berhasil populer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel