Comeback Akting Layar Lebar, Seolhyun Terbebani dengan Genre Historikal di Film ‘The Great Battle'

Foto: Comeback Akting Layar Lebar, Seolhyun Terbebani dengan Genre Historikal di Film ‘The Great Battle' Get It K



Meski begitu, Seolhyun tetap merasakan kesan yang bagus karena bisa bergabung dalam 'The Great Battle'.

Kanal247.com - Seolhyun merupakan salah satu idol yang sudah melebarkan karirnya di dunia akting. Seolhyun tidak hanya menunjukkan aktingnya di serial TV saja, dia juga bergabung di proyek akting film. Usai “Memoir of a Murderer”, Seolhyun membintangi “The Great Battle”.

Film ini menggelar acara jumpa pers perdananya pada Selasa, 21 Agustus lalu. Seolhyun datang dalam acara ini bersama para pemeran lain yaitu Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Bae Sung Woo dan masih banyak lagi.

Banyak hal yang dibahas oleh para pemeran dalam acara jumpa pers ini. Seolhyun sebagai salah satu aktris yang mendapatkan peran besar dalam film ini pun mengungkapkan kesan syuting “The Great Battle”. Apalagi mengingat film “The Great Battle” ini merupakan genre historikal yang pertama bagi Seolhyun.

“Karena ini pertama kalinya (Aku syuting dengan genre historikal), aku merasa terbebani,” akui Seolhyun. “Aku rasa setiap momennya terasa menegangkan dan menantang,” tambah Seolhyun. Namun, Seolhyun tetap memilki alasan tersendiri yang membuat dia tetap menikmati proses syuting.

Baca juga ...

Seolhyun berkata, “Meski begitu, karena aku bisa (syuting) bersama para senior ini, aku menjadi merasa yakin”. Apakah Seolhyun berhasil menampilkan aktingnya dengan baik saat sendiri maupun saat beradu akting dengan para senior yang keren ini?

Seolhyun sendiri memerankan karakter bernama Baek Ha, adik Jenderal Yang Manchun (Jo In Sung). Baek Ha memimpin unit kecil pasukan yang berisi para perempuan. Baek Ha turun ke lapangan bersama orang-orang dari kota tempat tinggalnya.

Meski “The Great Battle” diangkat dari kisah nyata, namun karakter Baek Ha ini sebenarnya tidak ada di kenyataan dan hanya fiksi untuk film ini. “Aku lebih berpengalaman memerankan karakter fiksi yang ada di kenyataan. Karenanya, itu tidak sulit. Karena Baek Ha adalah karakter yang tahu dengan pasti tentang apa yang ingin dia lakukan, menurutku dia sangat keren.”

Sementara itu, “The Great Battle” diangkat dari kisah nyata pertempuran selama 88 hari di era Goryeo. Ketika itu Jenderal Yang Manchun memimpin perang melawan pasukan Tang Taizong berjumlah 5000 orang yang ingin masuk ke kota Ansi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel