Fatin Tampil Memukau di Opening Ceremony Asian Games, Iis Dahlia Disuruh Minta Maaf

Foto: Fatin Tampil Memukau di Opening Ceremony Asian Games, Iis Dahlia Disuruh Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter merasa dengan kualitas penampilannya di opening ceremony Asian Games beberapa waktu lalu, Fatin tidak seharusnya disebut 'stupid'.

Kanal247.com - Video juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 mengkritik habis-habisan penampilan salah satu peserta berbuntut panjang. Akibat kejadian tersebut, Iis Dahlia sebagai salah satu juri langsung dihujat habis-habisan. Tidak hanya itu saja, beberapa penyanyi terutama dari jebolan ajang pencarian bakat juga memberikan komentar serta kritikannya, salah satunya adalah Fatin Shidqia.


Baca juga ...

Namun kritikan yang dilontarkan oleh Fatin tersebut rupanya membuat Iis Dahlia meradang. Bahkan ia sampai menyebut Fatin "stupid". Menurutnya tidak sepantasnya junior, apalagi yang juga jebolan dari ajang pencarian bakat mengkritik begitu saja tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu padanya.

Permasalahan tersebut belakangan kembali mencuat lagi. Ada netter yang mengungkitnya lagi setelah melihat penampilan memukau Fatin dalam opening ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Menurut mereka tidak sepantasnya Fatin disebut "stupid" dengan kualitas yang dimilikinya tersebut. Bahkan ada yang sampai menyuruh Iis Dahlia untuk meminta maaf.

"Teh @isdahlia sudah liat penampilan fatin belum di opening asian games kemarin? Yg teteh bilang bodoh itu bisa tampil dengan luar biasa sekelas penyanyi internasional lho di hadapan presiden dan org2 penting Asian lainnya. Di acara keren dan bergengsi pula. Masa kyk gitu bodoh sih? ralat deh teh iis ngomongnya, aku jadi kasian sama teteh dinyinyirin terus. Mengaku salah dan minta maaf adalah perbuatan terpuji kok," sindir salah satu netizen.

Melihat komentar tersebut, Iis Dahli tentu saja langsung meradang. Ia langsung membalasnya dengan cukup menohok. Iis Dahlia mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak harus memberikan penjelasan apapun mengenai hal tersebut.

"Weh br aja kelar nyapu ngepel n olah raga baca ginian...Hello there! Thank you for such an educated and sophisticated and kind word. A lady indeed speaks like that. However i believe it is your character to judge people without knowing their real story. Marrying pilot, president, price or whatever and however you call it, does'nt put us in a higher rank just like you said (Halo! Terima kasih atas kata yang terdidik dan canggih dan baik. Seorang wanita memang berbicara seperti itu. Namun saya percaya itu adalah karakter Anda untuk menilai orang tanpa mengetahui mereka Kisah nyata. Menikahi pilot, presiden, harga atau apa pun dan bagaimanapun Anda menyebutnya, tidak menempatkan kami di peringkat yang lebih tinggi seperti yang Anda katakan, " jawab Iis Dahlia.

"I don't want to really reply you with explainations, i don't owe you that. All I can say is that you are just a lonely, mean, bitter and sad person. Which I believe it's your day to day basis commenting other people's instagram. as you have a gazilion of spare times to do that and hey....maybe set public of your account and i can see who you are as well and i also and i also can judge you by your postings? Mbak mbak kasian kamu gw mah bersyukur dgn semua berkah Allah anyway ("Saya tidak ingin benar-benar membalas Anda dengan penjelasan, saya tidak berhutang budi pada Anda. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Anda hanyalah orang yang kesepian, jahat, pahit dan sedih. Yang saya yakini adalah hari Anda untuk hari ini mengomentari instagram orang lain, karena Anda memiliki gaziliun waktu luang untuk melakukan itu dan hei .... mungkin menetapkan publik dari akun Anda dan saya dapat melihat siapa Anda juga dan saya juga dan saya juga dapat menilai Anda dengan posting Anda)," sambung Iis Dahlia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...