Demi Band Ini, Mytha Lestari Nonton Konser Meski Belum Genap 40 Hari Melahirkan

Foto: Demi Band Ini, Mytha Lestari Nonton Konser Meski Belum Genap 40 Hari Melahirkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mytha menitipkan anak pertamanya kepada neneknya untuk sementara waktu.

Kanal247.com - Mytha Lestari tengah berbahagia menjadi seorang ibu. Istri Barry Maheswara itu baru saja melahirkan anak pertama yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara pada 2 Agustus 2018.


Baca juga ...

Mytha yang akhirnya menapaki status baru sebagai ibu muda usai melahirkan anak pertamanya, tiba-tiba sudah berani meninggalkan Kala yang usianya belum genap satu bulan. Meski Kala masih sangat kecil, Mytha justru pergi untuk menonton konser Clean Bandit bersama suami dengan menitipkan Kala kepada neneknya atau ibu dari Mytha.

Demi band yang berasal dari Cambridge, Inggris tersebut seolah memiliki daya tarik tersendiri bagi kedua pasangan muda ini. Band Clean Bandit sendiri memang tengah melakukan rangkaian tur "I Miss You" di Jakarta.

Mytha mengaku sempat dipaksa oleh sang suami untuk menonton konser. Namun, wanita berusia 27 tahun ini mengungkapkan jika ia juga merupakan salah satu fans dari band yang ditontonnya pada Senin (20/8).

"Selain gua dipaksa sama laki gue dan gue suka sama lagunya Clean Bandit," ungkap Mytha. "Ya udah gue nonton."

Penyanyi "Aku Cuma Punya Hati" yang seharusnya belum boleh keluar rumah karena baru saja melahirkan ini justru mengaku sangat senang dengan konser yang ditontonnya. Ia pun terus bernyanyi sepanjang konser.

"Ya sudah gue tetap nonton karena gue senang sama semua lagunya," lanjut Mytha. "Kayaknya gue bakal nyanyi di setiap lagunya. Jadi aman aja deh meski habis melahirkan juga."

Mytha yang membagikan momen ketika menonton konser dari Clean Bandit di Instagram Story-nya tampak sangat menikmati setiap suguhan lagu dari band tersebut. Dalam videonya, Mytha dan sang suami juga sempat berjoget-joget kecil dan ikut menyanyikan setiap lagu dari Clean Bandit.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...