Gagal Bertemu Christiano Ronaldo di 'Ugly Duckling', Kim Jong Kook Merasa Kecewa

Foto: Gagal Bertemu Christiano Ronaldo di 'Ugly Duckling', Kim Jong Kook Merasa Kecewa Goal, Official Site
WowKeren dan Kanal247


Christiano Ronaldo batal berkunjung ke Korea Selatan hingga membuat Kim Jong Kook kecewa. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Kabar mengenai rencana kedatangan Christiano Ronaldo ke Korea Selatan sudah ramai sejak beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, pemain sepak bola yang sangat populer tersebut batal berkunjung ke Korea Selatan.


Baca juga ...

Tentu saja banyak yang merasa kecewa, salah satunya adalah Kim Jong Kook. Lewat episode terbaru "My Ugly Duckling", Kim Jong Kook mengungkap rasa kecewanya karena gagal bertemu sang idola.

Di episode terbarunya, HaHa dan Yang Se Chan mengunjungi rumah Kim Jong Kook. Sudah bersiap-siap untuk bertemu Christiano Ronaldo, Kim Jong Kook telah memasang banner dan kartu ucapan menyambut pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

"Ronaldo seharusnya syuting "Ugly Duckling" bersama Kim Jong Kook. Saat aku dengar dari kru produksi, aku juga awalnya tidak percaya. Mereka seharusnya syuting jalani olahraga bersama," komentar Shin Dong Yup. Jong Kook juga merasa sangat kecewa karena batalnya syuting tersebut.

"Aku sudah bilang banyak orang kalau Ronaldo akan datang ke rumahku," kata Kim Jong Kook. "Aku meninggalkan semua jadwalku selama 1 bulan setelah mereka bilang kalau Ronaldo bakal datang," canda Yang Se Chan.

Ronaldo sendiri dikabarkan pindah ke Juventus pada awal musim panas tahun ini. Hingga akhirnya kunjungannya kepada Korea Selatan dibatalkan, termasuk pertemuannya dengan Kim Jong Kook.

Rencana kedatangan Ronaldo memang menjadi perhatian banyak orang. Bahkan Seungri beberapa waktu lalu sempat memamerkan jika dirinya memegang lisensi untuk mengatur segala sesuatu jadwal Ronaldo ketika berada di Korea Selatan.

Kunjungan Ronaldo ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Korea Selatan. Jika tetap dijadwalkan, Christiano Ronaldo akan mengunjungi Korea Selatan untuk pertama kalinya setelah 11 tahun. Sayangnya hal tersebut harus batal karena kesibukan dari pemain sepak bola yang satu ini.

Sementara itu, Kim Jong Kook masih disibukkan dengan segudang jadwal variety show miliknya. Selain sibuk di "Ugly Duckling", ia juga masih menjadi member tetap "Running Man" selama hampir 10 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...