Ganteng Maksimal, Pesona Taemin SHINee di Pemotretan Terbaru Siap Buat Fans Terpukau

Foto: Ganteng Maksimal, Pesona Taemin SHINee di Pemotretan Terbaru Siap Buat Fans Terpukau Allkpop



Pemotretan ini sendiri dilakukan di Vietnam dan menampilkan pemandangan hijau yang sejuk.

Kanal247.com - Belum lama ini Taemin digaet melakukan pemotretan dengan majalah Allure Korea untuk edisi bulan September 2018. Pemotretan itu sendiri kabarnya dilakukan di Vietnam.

Sebelum mengungkap model untuk edisi bulan September mereka, pihak Allure sebelumnya sempat mengajak para fans dan netter bermain tebak-tebakkan. Jumat, 17 Agustus 2018, pihak Allure Korea mengunggah dua buah foto pria yang tampak santai mengenakan kaos tanpa lengan warna putih yang dipadu dengan celana panjang bermotif.

Baca juga ...

Pada foto pertama, pria tersebut tengah berbaring di atas kursi santai, sedangkan pada foto kedua, pria itu tampak asyik bersepeda. Sayangnya, wajah pria tersebut tidak diperlihatkan dan pihak Allure meminta para fans untuk menebak identitasnya dengan memberikan sedikit petunjuk yang salah satunya mengungkapkan bahwa pria itu adalah member SHINee.

Baru-baru ini akhirnya pihak Allure Korea mengungkap bahwa sosok pria yang menjadi model untuk edisi bulan September mereka adalah Taemin SHINee. Selain itu, pihak Allure Korea juga sempat membagikan foto-foto pemotretan majalah terbaru Taemin tersebut di Vietnam.

Pemotretan Majalah Terbaru Taemin SHINee di Vietnam

Sumber: Allkpop

Pada foto pertama, Taemin tampak mengenakan setelan formal dengan gaya 'berantakan' dan menampilkan pemandangan alam yang indah sebagai latar belakangnya. Sedangkan pada foto kedua, maknae SHINee tersebut tampil dibalut setelan kasual dan berpose di dekat jaring yang biasa terlihat di lapangan olahraga.

Sementara itu, saat ini Taemin sendiri sedang disibukkan dengan persiapan tur solo perdananya di Jepang yang bertajuk, "Taemin the 1st Stage". Dalam tur solo tersebut, rencananya Taemin akan menggelar 26 konser di 14 kota di Jepang yang dimulai dengan konser di Kanagawa pada tanggal 21 September 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel