Adu Akting di 'Secretary Kim', Aktor Ini Banjiri Park Min Young-Park Seo Joon cs dengan Pujian

Foto: Adu Akting di 'Secretary Kim', Aktor Ini Banjiri Park Min Young-Park Seo Joon cs dengan Pujian nspna; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya memuji kemampuan akting mereka, tapi Lee Yoo Joon juga memuji sikap serta kepribadian mereka.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Lee Yoo Joon duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Lee Yoo Joon pun banyak bercerita tentang proyek drama "Why Secretary Kim" yang dibintanginya beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Dalam drama yang diadaptasi dari serial webtoon populer tersebut, Lee Yoo Joon berperan sebagai Jung Chi In. Dia adalah kepala departemen yang berurusan langsung dengan Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) selaku wakil presiden perusahaan.

Mula-mula, Lee Yoo Joon pun bercerita tentang chemistry kedua bintang utama, yakni Park Seo Joon dan Park Min Young yang luar biasa apik. Ia pun terus membanjiri keduanya dengan berbagai pujian.

"Bagaimana mereka bisa menampilkan karakter mereka dengan sangat baik? Karena dia berperan sebagai wakil presiden (perusahaan), Park Seo Joon memerankan karakter yang sulit. Tapi dia berakting dengan sangat baik sekali hingga aku banyak belajar dari sisinya," terang Lee Yoo Joon. "Dia lebih muda dariku, tapi dia pekerja keras, secara fisik dan dalam hal akting."

Lee Yoo Joon menambahkan, "Jika orang biasa yang melakukannya (tingkah Lee Young Joon), maka akan sangat menyebalkan sekali. Tapi menurutku dia bisa memerankan tokoh itu dengan manis."

Terkait dengan pengalamannya beradu akting dengan Park Min Young, Lee Yoo Joon pun mengungkapkan, "Mungkin kau tidak akan mengira bahwa Park Min Young seperti ini, tapi dia adalah orang yang cukup lucu. Semua gestur dan sikap baik yang ia perlihatnya sangatlah memesona."

Setelahnya, Lee Yoo Joon juga turut memberikan pujian pada Hwang Bo Ra dan Chansung 2PM yang juga beradu akting dengannya dalam drama tersebut. "Bahkan memuji Hwang Bo Ra tidaklah cukup. Aku juga sangat menghormatinya," terang Lee Yoo Joon. "Aku sangat senang semua orang menyukai drama kami, tapi awal dan akhir kami adalah Bo Ra."

Lee Yoo Joon menambahkan, "Chansung juga sangatlah keren. Meski ada bias terhadap idol yang terjun ke dunia akting, tapi dia sangat menyenangkan, ramah dan baik hati. Dia mengenakan setelannya Go Gwi Nam di akhir acara. Dia juga menampilkan karakter Go Gwi Nam dengan pesona yang manusiawi. Dia pun mengatakan bahwa dia sangat senang berakting (dalam drama itu)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...