Henry Ungkap Perasaannya Kembali ke Korea dan Nostalgia 10 Tahun Debut

Foto: Henry Ungkap Perasaannya Kembali ke Korea dan Nostalgia 10 Tahun Debut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Henry merasa senang banyak orang menyapanya ketika kembali ke Korea Selatan.

Kanal247.com - Henry beberapa waktu lalu disibukkan dengan syuting film di Tiongkok. Setelah jalani syuting hingga membuatnya vakum sejenak di program televisi, Henry akhirnya belum lama ini kembali ke Korea Selatan.


Baca juga ...

Lewat wawancaranya dengan majalah Grazia, Henry merasa bahagia ketika disambut banyak orang saat kembali ke Korea Selatan. "Saat kembali, orang-orang menyapaku dengan baik dari bandara. Saat tiba di tempat parkir apartemen, bahkan agen bersih-bersih berbicara padaku seolah dia sudah lama mengenalku," kata Henry.

"Dia bilang 'Kau baru sampai? Sudah lama pergi'. Jadi aku bilang 'Aku baru sampai. Agen parkir valet juga bilang 'Kau pasti mengalami kesulitan saat syuting film ya?'".

Selain disibukkan dengan karier entertainer, Henry juga mengelola restoran Taiwan baru. Tumbuh dengan mengenal masakan barat, Henry membuat penasaran karena memilih untuk membuka restoran Taiwan.

"Aku tumbuh dengan budaya yang berbeda. Jadi aku memiliki jiwa makanan di negara yang berbeda seperti Kanada, Tiongkok, dan Thailand," tambahnya. "Contohnya, Poutine, gorengan dengan keju dan saus di Kanada, Cheonggukjang, daging babi panggang, makanan asin (Jeotgal) di Korea, dumpling di Tiongkok, dan semua street food di Thailand."

Di tahun 2018 ini, Henry merayakan 10 tahun debut. Henry merasakan nostalgia selama debutnya 10 tahun ini dan memiliki banyak teman baru selama berkarier.

"Aku memiliki banyak teman baru dan keluarga. Aku senang karena mereka senang bertemu denganku. Aku bisa tahu apa yang aku inginkan dan siapakah diriku," jelasnya. "Aku dulu tidak percaya diri. Aku tak pernah pergi tanpa makeup dan khawatir apa yang orang pikirkan tentang aku. Aku merasa lebih nyaman sejak aku berpikir diriku sebenarnya. Aku selalu bilang pada temanku untuk menjadi diri sendiri. Aku tak ingin tak terikat di mata orang lain."

Setleah 10 tahun, Henry memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya yaitu SM Entertainment. Ia sekarang ini dikabarkan mendirikan agensi independen untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel