Bertingkah Seperti Ini Saat Bertemu Orang Asing di 'Level Up', Joy Red Velvet Jadi Sorotan

Foto: Bertingkah Seperti Ini Saat Bertemu Orang Asing di 'Level Up', Joy Red Velvet Jadi Sorotan Scoopnet



Netter memberikan komentar yang beragam melihat tingkah Joy saat berada di Eropa. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Variety show terbaru milik Red Velvet "Level Up Project Season 3" belum lama ini telah tayang. Memperlihatkan para member Red Velvet yang berjalan-jalan santai di Eropa.

Salah satu membernya yaitu Joy mencuri perhatian netter melihat tingkahnya di variety show tersebut. Joy tak malu-malu didepan kamera memuji para pria yang berpapasan dengannya saat jalan-jalan di Eropa.

Joy Red Velvet

Sumber:Pannchoa

Setiap kali berpapasan dengan pria, Joy memberikan pujian, "Wah dia sangat tampan", "Pria yang baru lewat sangat tampan". Tak sendiri Joy, bersama member lainnya saat berjalan-jalan santai di kota itu.

Tak hanya satu dan dua pria yang berpapasan dengan mereka. Setiap kali bertemu, Joy selalu mengatakan, "Semua orang di sini sangat tampan" hingga "Semuanya yang berjalan di sini sangat tampan". Tingkah Joy tersebut lalu menjadi perbincangan netter.

Baca juga ...

Joy Red Velvet

Sumber:Pannchoa

Netter beranggapan Joy sangat polos dan imut. Ada pula yang membela Joy dari komentar jahat netter yang menyebut member Red Velvet ini rasis.

"Mereka bilang Joy menyindir penampilan orang lain. Yang lain tak dikomentari tapi karena ini Joy jadi pada ribut," kata netter. "Baru kemarin ini juga di postingan forum lain. Memangnya dia tidak boleh memuji orang tampan?" seru netter.

"Memang benar kan mereka sangat tampan haha," tambah netter. "Memang betul pria Eropa itu sangat tampan. Badan mereka juga bagus. Reaksi Joy juga sama denganku kalau aku pergi ke Jerman haha. Mereka semua tinggi dan tampan," sambung lainnya.

Red Velvet sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi comeback musim panas. Lagu baru mereka yang berjudul "Power Up" sukses mencuri perhatian dan berhasil meraih juara pertama di sejumlah acara musik ternama.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel