Terlihat Lelah dan Lesu Saat di Bandara, Jeongyeon Twice Bikin Netter Kasihan

Foto: Terlihat Lelah dan Lesu Saat di Bandara, Jeongyeon Twice Bikin Netter Kasihan MLB Korea
WowKeren dan Kanal247


Jeongyeon terlihat tak seperti biasanya hingga netter beranggapan member Twice itu tengah sakit.

Kanal247.com - Popularitas Twice memang tak bisa diragukan lagi. Sejak kemunculannya, mereka disibukkan jadwal yang super padat dan wara-wiri di festival dalam negeri hingga berkeliling seluruh dunia.


Baca juga ...

Apalagi di masa promosi comeback album baru dan acara akhir tahun, para idol grup dijamin lebih sibuk dari waktu biasanya. Bahkan Twice menyewa pesawat pribadi agar bisa bolak-balik Jepang dan Korea Selatan menghadiri acara dalam waktu berdekatan.

Belakangan ini Twice juga disibukkan dengan jadwal ke luar negeri. Setelah menjadi bintang tamu di KCON LA, mereka lalu pergi ke Thailand untuk menggelar konser di sana.

Namun ada sesuatu yang jadi sorotan yaitu penampilan Jeongyeon. Tak seperti biasanya, Jeongyeon terlihat lebih lesu. Netter pun beranggapan Jeongyeon kelelahan karena menghadapi kesibukan jadwal dan cuaca yang panas.

Jeongyeon

Sumber: Netizenbuzz

"Masalah yang dihadapi Black Pink adalah mereka tak banyak bekerja, tapi masalah Twice adalah terlalu banyak bekerja," kata netter. "Bukankah JYP memperkerjakan mereka terlalu keras? Aku mengerti mereka harus bekerja selama masih populer tapi juga harus dipikirkan," sahut netter. "Dia terlihat sakit," ujar lainnya.

Namun banyak pula netter yang berpikiran lain. Ada yang beranggapan bahwa idol kelahiran 1996 ini tidak terlihat sehat karena tidak mengenakan kontak lensa seperti biasanya.

"Menurutku wajah polosnya sangat cantik. Beberapa dari kalian mungkin tak pernah melihat pacar kalian kalau tak pakai makeup ya haha," seru netter. "Menurutku karena dia tak mengenakan kontak lensa jadi kelihatan seperti itu," tambah netter. "Dia sebenarnya pakai makeup. Lihat ada foundation, alis, blush on, dan bibir," sambung lainnya.

Setelah konser di Bangkok, Twice juga akan menghibur fans Indonesia dalam gelaran konser bertajuk "Fantasy Park". Twice akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...