Sunan Kalijaga Idap Penyakit Serius, Salmafina Enggan Beri Bocoran

Foto: Sunan Kalijaga Idap Penyakit Serius, Salmafina Enggan Beri Bocoran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki penyakit serius, Sunan Kalijaga memutuskan sementara vakum dari media sosial.

Kanal247.com - Sunan Kalijaga sudah sering mondar-mandir pada beberapa kasus selebriti sebagai pengacara. Dirinya juga pernah dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn saat menjadi pengacaranya.


Baca juga ...

Keluarga Sunan Kalijaga sempat jadi bahan pemberitaan setelah putri cantik Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan menikah dengan hafidz Taqy Malik. Salmafina dan Taqy memutuskan menikah di usia yang masih sangat muda, walaupun baru saling mengenal lewat media sosial Instagram. Namun rumah tangga Salmafina-Taqy tak bertahan lama.

Sejak saat itu, Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan bukanlah nama yang asing lagi bagi publik. Sayangnya, setelah lama tak muncul di pemberitaan, akun Instagram milik Sunan Kalijaga tiba-tiba saja menghilang. Baru-baru ini Sunan Kalijaga pun muncul memberikan penjelasan.

Hadir dalam acara "Rumpi No Secret" TransTV, Sunan Kalijaga membenarka kabar bahwa ia menghapus akun Instagram miliknya. Soal doanya, Salmafina enggan berbicara mengenai penyakit ayahnya.

"Aku minta doa karena ayah sakit," ujar Salmafina pada Rabu (15/8). "Ada lah pokoknya (penyakitnya). "Tapi emang lagi sakit beneran, lagi kontrol ke dokter terus," sahut Sunan Kalijaga. "Ya susah ngomongnya sakit apa, artinya ini lagi dikasih cobaan."

a little picnic never hurt

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Sunan Kalijaga mengaku sempat down. Hal ini tak lain sebab perceraian anaknya dengan Taqy. Namun kini, Sunan Kalijaga mengungkapkan sudah ikhlas dan memaafkan Taqy.

"Sempat down banget, makanya orang tuh sebelum kita menyembuhkan fisik tapi sembuhin mental dulu," tambah Sunan. "Alhamdulilah sudah kesitu, sudah sembuh hati dan pikiran."

Di sisi lain, Salma kini kabarnya sudah move on. Ia belum lama ini terlihat dekat dengan seorang pria berwajah Arab. Sayang, tidak diketahui identitas pria tersebut. Benarkah calon suami Salma yang baru?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel