Gara-Gara Pakaiannya Saat Berangkat Haji Ini, Nia Ramadhani Jadi Bulan-Bulanan Netter

Foto: Gara-Gara Pakaiannya Saat Berangkat Haji Ini, Nia Ramadhani Jadi Bulan-Bulanan Netter Instagram



Nia Ramadhani menuai berbagai kecaman dari netter gara-gara pakaiannya yang dinilai kurang pantas untuk seseorang yang akan berangkat berhaji.

Kanal247.com - Nia Ramadhani bertolak ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah haji. Aktris cantik ini tidak berangkat sendirian melainkan bersama dengan suaminya Ardi Bakrie.

Baru-baru ini, Nia memperlihatkan antusiasmenya bisa berangkat haji dengan suamianya melalui postingan di akun Instagramnya. Ibu tiga anak ini membagikan video di Insta Story ketika ia dan Ardi tengah berada di pesawat. "Bismillah semoga lancar. Maaf lahir batin semuanya," ujar Nia seperti yang terdengar dalam video yang diunggah ulang oleh akun @nrabsfamily.

Namun keberangkatan Nia ke Tanah Suci tersebut rupanya tidak begitu saja disambut dengan positif oleh netter. Rupanya banyak yang justru mempermasalahkan penampilan anggota Girls Squad tersebut. Pasalnya Nia tidak mengenakan gamis melainkan dress panjang hitam dengan belahan dada yang sedikit rendah. Belum lagi Nia juga tidak mengenakan hijab atau kerudung.

@ramadhaniabakrie @ardibakrie

Baca juga ...

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

"Sedih liat videonya... saltum @ramadhaniabakrie Memang masalah hijab itu jadi urusanmu dan yg di atas. Tapi artis top lainnya yg biasa tampil tak berhijab saja bisa menghargai (berhijab) saat berhaji/umroh... Sangat2 sedih," kata @n.n.***idah. "Mau prgi haji atau holiday..tu..maaf ada baik nya klo pke hijab...bju shar"i . Miris banget ya ...tpi terpulang lah toh mrka enjoy aja..smga mrka di lancarkan ibadah nya..Aamiin," timpal @welly_***da_daffa. "Subhanallah mau pergi haji alhamdullilah ,tapi alangkah baiknya memakai pakain yang tertutup dan disesuaikan dengan perjalanan’nya semoga dapat hidayah selamat menunaikan ibadah umrah/haji ya mbak dan mas semoga dilancarkan dari pergi dan pulang ...mabrur..!!," tulis @eti***nes.

Meski banyak yang menghujat, ada juga beberapa netter yang membela Nia. Bahkan mereka juga mendoakan semoga Nia mendapat hidayah dan menjadi haji yang mabrur.

"Semoga ibadah hajinya lancar dan menjadi hamba allah yh lebih baik lgi @ramadhaniabakrie," kata @rizka_***ta1406. "Bukan cuma Nia aja kok yg mau pergi haji tp pakaiannya sprt itu , biasanya mereka begitu sampai bandara jeddah/madinah baru deh ganti baju tertutup plus kerudung (pernah ngeliat sendiri byk yg ganti baju sebelum masuk imigrasi jeddah or madinah) , wlpn terasa aneh klo orang kita yg liat," tulis @ang***ielan. "Apa adanya salah .. nanti aja kalo dia pake hijab dikata2in munafik bsok2 baju seksi lagi .. urusan org pd komentar aja .. cukup doain aj kan bisa ga usah pake menilai kayak idup udah bener aja.. netizen jaman now," bela @khu***ah.ara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel