Gugatan Rp 2,5 M Mega Makcik Segera Disidangkan, Elvy Sukaesih Siapkan Pembelaan Diri

Foto: Gugatan Rp 2,5 M Mega Makcik Segera Disidangkan, Elvy Sukaesih Siapkan Pembelaan Diri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fitria Sukaesih mengatakan bahwa pihak Elvy Sukaesih akan membela diri melawan tuntutan Mega Makcik.

Kanal247.com - Peribahasa "Sudah Jatuh Tertimpa Tangga" tampaknya cocok untuk menggambarkan situasi yang dialami oleh Elvy Sukaesih. Di tengah kasus narkoba yang menjerat putrinya, Dhawiya Zaida, Elvy sendiri justru harus menghadapi perkara hukum. Ia digugat atas tuduhan penggelapan uang oleh Mega Makcik sebesar Rp 2,5 miliar.


Baca juga ...

Putri Elvy, Fitria Sukaesih mengatakan bahwa perkara hukum ini merupakan ujian yang harus dihadapi oleh ibunya dan keluarga. Saat ini mereka hanya berharap diberi kekuatan untuk melewatinya dengan baik.

"Ya, itulah namanya kehidupan ya, kalau yang saya rasakan kalau ujian datang tuh suka bertumpuk-tumpuk gitu. Di sini kita dituntut untuk bersabar, insya Allah mudah-mudahan dengan keyakinan kalau kita benar, Allah akan bersama dengan kita," kata Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8). "Karena janjinya Allah akan bersama kebenaran. Jadi itu aja yang selalu menguatkan kita insya Allah kita intropeksi diri kalau kita tahu kita benar, kita tahu bahwa Allah bersama kita."

Fitria sendiri tidak ingin terlalu banyak berbicara mengenai hal ini. Saat ini ia dan kuasa hukumnya hanya mengikuti proses yang berjalan. "Permasalahnnya sih, kan udah dibicarain juga dibeberapa kesempatan yang lalu gitu. Jadi saya juga nggak ingin banyak bicara masalah ini, kita ikutin aja apa yang menjadi yang mau dipersoalkan. Tapi insya Allah mudah-mudahan itu bukan seperti apa yang disampaikan," tuturnya.

Sementara itu seperti diketahui, Mega Makcik menggugat Elvy lantaran diduga sudah ingkar janji untuk merilis lagu berjudul 'Lengket'. Meski karya tersebut sudah masuk ke album kompilasi, penyanyi asal Singapura itu tidak mendapatkan royalti.

"Umi udah tahu, karena memang ini sesuatu yang harus Umi tahu, Jadi kita kasih tahu dan kita selalu berharap Umi bisa selalu menyadari bahwa Umi juga mengajarkan beginilah kehidupan," jelas Fitria Sukaesih.

Pihak Elvy sendiri mengatakan akan memberikan pembelaan atas tuduhan yang dilayangkan padanya. "Ya nggak lah, tuntutan itu kan kita punya hak untuk membela, Kita punya hak untuk memberikan keterangan yang benar, dan itu menjadi suatu kewajiban," ucapnya. "Dan nanti kita lihat aja tentang kebenaran itu, insya Allah semua yakin bahwa Umi itu tidak seperti apa yang dipersalahkan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel